top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Yukmakan Rasa Nusantara



Media kuliner Yukmakan kembali mengadakan acara Yukmakaners Gathering pada Kamis, 22 September 2022. Mengajak 32 orang beruntung, kulineran seru ini pun berlangsung di tengah perhelatan JF3, tepatnya festival kuliner Kampoeng Tempo Doeloe (KTD) yang dilangsungkan oleh Summarecon Mall Kelapa Gading. Kali ini, acara gathering mengusung tema 'Yukmakan Rasa Nusantara'.



Sesuai dengan temanya, seluruh member atau peserta gathering diajak menikmati kulineran khas Nusantara yang begitu beragam. Setidaknya ada 70 tenant kuliner yang menghadirkan aneka sajian Nusantara yang bisa dijumpai di KTD. Mulai dari sajian khas Jakarta, hingga wilayah lain seperti Bandung, Bogor, Cirebon, Semarang, Solo, Yogyakarta, NTT, Bali, Sumatera Selatan, Sumatera Barat, dan lainnya. Mulai dari aneka minuman, camilan, makanan berat, hingga dessert, semuanya dijamin enak dan bikin penasaran untuk dijajal.



Setelah melakukan registrasi, setiap peserta gathering pun bisa langsung hunting dan mencari makanan atau minuman yang diinginkan. Sebelum menikmati kelezatan dari setiap sajian yang dibeli, peserta diharuskan untuk memposting foto dari menu, suasana, ataupun kegiatan sore hari itu di feed Instagram masing-masing. Postingan menarik pun akan mendapatkan hadiah persembahan dari Yukmakan dan Summarecon Mall Kelapa Gading. Ada enam orang beruntung yang dipilih dan mendapatkan hadiah berupa voucher makan atau voucher belanja. Pengumuman pemenang yang diinfokan di akhir acara pun sekaligus mengakhiri acara Yukmakaners Gathering yang menempati lokasi di area parkir SMKG 1.



bottom of page