• Maria Yuliana Kusrini

Yukmakaners Kulineran di Pasar Senggol Summarecon Mall Bekasi


Festival kuliner yang rutin diadakan oleh Summarecon Mall Bekasi (SMB), Pasar Senggol kembali hadir meramaikan suasana di sana. Para penikmat kuliner tentunya sangat menyambut baik hadirnya festival kuliner yang berlangsung di area Parkir Barat The Downtown Walk SMB, apalagi sudah dua tahun festival ini tidak berlangsung karena dampak pandemi. Di hari kedua festival, tepatnya di hari Sabtu, 24 September 2022, Yukmakan mengadakan kegiatan 'Yukmakaners Gathering' dengan mengajak sekitar 32 membernya.

Ke-32 member beruntung itu diajak kulineran alias ditraktir Yukmakan di festival yang menghadirkan lebih dari 1.000 jenis makanan dan minuman. Setelah mendaftar dan dihubungi kembali oleh tim Yukmakan, peserta yang beruntung pun bisa langsung datang ke area event, yakni di Pasar Senggol SMB. Setelah melakukan registrasi ulang, peserta pun bisa kulineran di Pasar Senggol dan mengikuti keseruan acara yang telah dipersiapkan Yukmakan.

Selain bisa menikmati beragam makanan dan minuman yang variatif dan menarik untuk dicicipi, peserta Yukmakaners Gathering juga bisa mengikuti lomba foto yang diadakan selama acara gathering berlangsung. Lomba foto itu wajib diposting oleh setiap peserta di akun Instagram pribadinya dengan menggunakan hashtag #pasengisback sesuai dengan tema Pasar Senggol tahun 2022 ini. Tak hanya menggunakan hashtag, postingan foto juga wajib tag dan mention ke Instagram Yukmakan dan juga SMB. Di penghujung acara gathering, dipilihlah 3 orang beruntung yang mendapatkan hadiah berupa voucher belanja persembahan SMB.