• alettasumampouw

1928 Restaurant at The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta

Dengan lokasi di The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta, sebelumnya memiliki nama L’Avenue Restaurant. Mengganti nama menjadi Restoran 1928 mempunyai arti tersendiri, dimana benang merah gedung bersejarah kolonial ini merubah konsep hidangannya menjadi sajian menarik yang fokus pada makanan kolonial, peranakan dan Indonesia/Pan Asia dengan penyajian modern.



“Peluncuran 1928 ini bertujuan untuk memposisikan hotel The Hermitage Jakarta sebagai destinasi kuliner di Jakarta, terutama di Menteng, yang fokus pada hidangan legendaris serta tawaran uniknya,” ungkapan dari Harry Suryadharma, General Manager The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta. Selain 1928, The Hermitage Jakarta juga memiliki La Vue, sebuah rooftop bar dengan pemandangan kota yang menawan.



1928 menyediakan menu a la carte dengan pilihan Rijstaffel Package. Dengan paket ini, tamu berjumlah minimum empat orang dapat merasakan pilihan hidangan utama 1928. Paket ini dirancang untuk mengakomodasi acara kumpul keluarga, teman, maupun rekan bisnis. 1928 juga akan mempersembahkan “1928 Sunday Brunch” setiap Minggu antara pukul 12 hingga 3 sore. Sesi brunch ini menyuguhkan sederet sajian prasmanan dengan menu era kolonial, Peranakan, dan Indonesia/Pan Asia serta sejumlah masakan serta hidangan utama yang disajikan dengan konsep a la minute yang spesial dan nikmat.



Menggunakan bahan-bahan lokal terbaik. Ferdian Tobing, Executive Chef The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta telah mempersiapkan serangkain hidangan spesial untuk dicoba. “Menu di 1928 ini di desain untuk membangkitkan nostalgia akan hidangan hidangan yang sering kita nikmati saat kecil, namun tanpa mengurangi sisi modernnya,” demikian penuturan chef Tobing. Beberapa menu andalan kreasinya yang wajib dicoba adalah Grilled Bone Marrow, Sup Brenebon, Macaroni Schotel, Holland Beifstuk, Chicken Bistik, Pindang Bandeng, Klappertaart, and Poffertjes.



Yuk nikmati hidangan kolonial, peranakan, dan Indonesia /Pan Asia di 1928 Restaurant!!!