top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

3 Cake Baru Exquise Patisserie Bercitarasa Indonesia

Exquise Patisserie merupakan toko cake dan kue yang sudah berdiri sejak tahun 2014 lalu. Sampai saat ini, Exquise Patisserie berfokus pada cake, bakery, hingga hot foods dan beverages. Konsep boutique cake shop yang dihadirkan terlihat jelas dari interior maupun eksterior outlet yang bernuansakan paris, bunga, dan pattern bergaya eropa. Belum lama ini, Exquise Patisserie meluncurkan tiga cake baru bercitarasa Indonesia.



Tiga cake itu adalah Apel Malang Kalamansi, Kopi Toraja, dan Strawberry Lembang & Kecombrang. Ketiga cake unik itu resmi diluncurkan pada pertengahan September 2022 ini. Setiap cake tak hanya menghadirkan citarasa Indonesia yang lezat dengan tampilan menarik, tetapi juga turut memperkenalkan asal daerah asalnya. Masing-masing cake dibuat dengan bahan baku berkualitas dan pilihan, sama seperti penggunaan bahan pada cake lainnya yang telah lebih dulu ada.


Masih di bulan yang sama, Exquise Patisserie juga menghadirkan varian cake dengan ukuran baru berdiameter 12. Cake dengan ukuran baru ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen Exquise yang membutuhkan cake dengan ukuran lebih kecil. Misalnya untuk konsumen yang baru memiliki keluarga kecil, atau yang ingin merayakan hari spesial dengan sahabat ataupun pasangan saja. Maka dengan adanya cake berukuran lebih kecil ini konsumen dapat membeli cake dengan porsi yang pas dan harga yang jauh lebih terjangkau. Saat ini konsumen bisa langsung memesan cake berdiameter 12 di seluruh outlet Exquise di Jabodetabek ataupun melalui website Exquise untuk yang berdomisili di luar kota Jakarta dan Tangerang.


“Menjawab permintaan konsumen Exquise di social media maupun whatsApp atas banyaknya keinginan untuk punya varian rasa yang unik dan dapat disajikan dengan format yang berbeda yaitu cake, kami akhirnya berdiskusi dengan tim untuk menciptakan tiga cake dengan citarasa unik. Melalui cake ini kami juga berkesempatan juga untuk memperkenalkan asal muasal daerah dari masing-masing jenis cake tersebut. Saya berharap ke depannya Exquise Patisserie terus dapat menciptakan varian-varian rasa baru, dengan selalu mengedepankan kualitas dan juga harga yang terjangkau untuk masyarakat luas,“ ujar Andrye Setiawan selaku Founder Exquise Patisserie.


Saat ini Exquise Patisserie memiliki varian cake sebanyak 19 rasa mulai dari premium belgian dark chocolate hingga strawberry lembang & kecombrang khas Indonesia. Exquise Patisserie juga memiliki 11 varian premium croissant yang disajikan secara fresh dan hangat di seluruh outlet. Sebagai komitmen penuh Exquise Patisserie untuk memenuhi kebutuhan konsumennya di seluruh wilayah Indonesia, Exquise Patisserie selalu mengutamakan kualitas bahan dan kebersihan dari setiap proses produksinya. Jangkauan pengiriman yang luas juga menjadi fokus dari Exquise Patisserie dalam hal servis yang diberikan ke konsumen.

bottom of page