© 2019 yukmakan channel

  • Maria Yuliana Kusrini

3 Kudapan Manis Kreasi Oreo Thins


Oreo Thins hadir dengan biskuit yang lebih tipis dengan isian rasa berbeda. Produk ini pun memiliki 3 varian rasa berbeda, yakni Vanilla, Tiramisu, dan Lemon Cheesecake. Setiap kepingan biskuitnya yang lebih tipis dari Oreo memiliki isian krim manis dengan 3 citarasa berbeda itu.


Selain bisa langsung dimakan begitu saja, Oreo Thins dengan rasa berbeda itu juga bisa divariasikan menjadi kudapan manis. Selain lebih menarik, tentunya juga terasa berbeda dan lebih seru untuk dikonsumsi. Berikut ini 3 kudapan manis hasil kreasi dari varian rasa Oreo Thins.



Milkshake Oreo

1. Milkshake Oreo

Dihadirkan sebagai minuman, sajian berupa milkshake ini memadukan susu cair dengan Oreo Thins dengan pilihan rasa Vanilla. Gurihnya susu berpadu sempurna dengan rasa manis dari Oreo Thins. Tersaji dingin, milkshake ini pun terasa lebih nikmat.



2. Tiramisu

Tiramisu ini disajikan dalam gelas yang terdiri dari Oreo Thins Tiramisu berpadu dengan mousse. Lembutnya mousse pun semakin istimewa dengan remukan Oreo Thins yang bercitarasa manis.



3. Puding Lemon

Sesuai namanya, sajian ini berupa pudding rasa lemon yang disandingkan dengan remahan Oreo Thins Lemon Cheesecake. Tidak hanya memiliki citarasa manis dan gurih, juga ada sensasi rasa asam di dalamnya.