top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

3 Menu favorit di Skye Bar & Restaurant

Skye Bar & Restaurant yang berlokasi di Menara BCA lantai 56 di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat sangat menarik untuk dijadikan tempat hang out. Lokasinya strategis, ada di Jantung Ibu Kota dengan suguhan pemandangan Bundaran HI dan sekitar Jakarta yang terlihat begitu indah. Skye juga menawarkan berbagai hidangan spesial berkonsep Western fusion. Dari sekian banyak pilihan yang ada, berikut ini 3 sajian wajib yang harus dipesan.

1. 800 GM Wagyu 6+ Dry Aged

Ini jadi salah satu menu yang paling popular di sini. 800 GM Wagyu 6+ Dry Aged berupa steak daging sapi dengan proses pemasakan yang tidak sebentar. Daging premium yang digunakan ini ditemani dengan side dish berupa mashed potato serta 3 saus berbeda, yakni Green Peppercorn Sauce, Red Wine Sauce, dan Chimichuri Sauce. Daging wagyu begitu aromatik karena disajikan menggunakan daun rosemary yang memiliki tekstur lembut.

Skye Sour

2. Skye Sour

Masuk dalam kategori minuman atau cocktail, Skye Sour menggabungkan buah segar dengan minuman beralkohol. Skye Sour ini menjadikan blanded scotch whisky sebagai bahan dasarnya yang dikombinasikan dengan madu, fine tawny port, dan lemon segar. Minuman ini memiliki citarasa menyegarkan dan menjadi salah satu pilihan favorit Skye.

Mango Crush

3. Mango Crush

Mango Crush terbuat dari campuran citrus yang diinfused dengan vodka, lemon segar, sirup mangga, dan puree mangga. Perpaduan dari buah dan alkohol yang digunakan begitu seimbang hingga menciptakan paduan rasa yang sempurna. Minuman ini juga masuk dalam kategori cocktail.


Skye memiliki area dining, bar, serta area outdoor yang dilengkapi dengan kolam. Kapasitasnya besar, bisa menampung lebih dari 300 orang. Tidak heran jika Skye ini sering dijadikan lokasi untuk mengadakan acara, seperti ulang tahun, gathering, dan berbagai acara lainnya. Skye buka setiap hari mulai jam 16.00 – 01.00 WIB di hari Minggu hingga Kamis. Sedangkan untuk hari Jumat dan Sabtu tutup hingga jam 02.00 WIB. Bersantai di Skye sambil menikmati pemandangan Jakarta akan terasa begitu fantastis. Terlebih jika malam tiba, kerlip lampu seantero kota semakin menjadi daya tarik tersendiri.



Skye Bar & Restaurant

Menara BCA Lt. 56, Jl. MH. Thamrin No. 1, Jakarta Pusat

021 – 23586996

bottom of page