© 2019 yukmakan channel

  • Novi Amaliyah

3 Menu Seasonal Terbaru SaladStop! Indonesia


So Tempe-Ting

SaladStop! outlet penyedia salad dan sajian sehat yang menjual ragam salad dengan pilihan dressing inovatif. Di sini kamu juga bisa menikmati menu sehat yang tetap nikmat, tentu dengan paduan sayuran dan protein.


Seperti kita tahu jika sayuran dan buah adalah sumber vitamin dan nutrisi yang baik untuk tubuh. Bahkan ahli gizi menyarankan untuk mengonsumi setidaknya 4 macam buah dan sayuran aneka warna untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan vitamin harian yang diperlukan oleh tubuh. Tak hanya itu, sayuran dan buah juga menjadi serat yang baik. Di SaladStop! menu-menu yang dihadirkan adalah menu yang sudah terukur nilai nutrisinya, untuk kamu yang sedang berdiet tak perlu lagi repot untuk menghitung kalori harian. Tinggal pilih menu mana yang sesuai dengan jumlah kalori yang kamu butuhkan.


Kalau kamu bosan dengan salad dan ingin sesuatu yang mengenyangkan tapi tetap sehat, kamu bisa memilih menu Warm Protein Bowl. Khusus untuk bulan Agustus – September 2019 ini, SaladStop! Indonesia punya 3 pilihan menu baru dari kategori Warm Protein Bowl yang bertajuk POWER UP! Ke-3 menu baru ini adalah So Tempe-Ting, Kimochi, dan It’s No Burrito.


So Tempe-Ting merupakan quinoa hangat dengan paduan beras merah sebagai sumber karbohidrat rendah kalori namun kaya serat. Karbo itu dipadu dengan tempe beef patty dengan irisan daun jeruk yang memberikan aroma khas, ditambah telur onsen, potongan tomat ceri segar, buncis rebus, edamame, jeruk bali, segar serta keripik tempe garing disajikan dengan dressing Korean Chilli Vinaigrette yang pedas dan segar.


Untuk yang suka ikan tuna bisa mencoba Kimochi. Menu satu ini berisi soba, kale segar, seared ikan tuna, potongan tahu sutera, jamur panggang, edamame, mentimun segar, togarashi, serta dressing Wasabi Honey Soy & Sesame Lime yang manis dan segar. 


Kimochi

Kemudian ada It’s No Burrito yang bercitarasa Mexico dimana nasi merah disajikan dengan daging ayam bagian paha yang dimasak dengan bumbu lengkuas, potongan alpukat segar, irisan paprika merah dan hijau segar, tomat ceri, jalapeno, kacang hitam, jagung manis pipil dengan dressing Ranch & Smoked Pimento Vinaigrette yang creamy dan segar.


It’s No Burrito

“Menu warm protein bowl ini ditujukan untuk mereka yang kadang masih merasa kurang kenyang hanya dengan makan salad yang hanya berisi sayuran, meski porsi salad kita lumayan cukup besar. Selalu ada yang baru untuk menu warm protein bowl,” jelas Adhi Putra Tawakal, Marketing Manager SaladStop! Indonesia.


Ke-3 menu baru ini sudah bisa didapatkan di semua outlet SaladStop! di Indonesia dengan harga Rp 80.000,- untuk So Tempe-Ting, Rp 95.000,- untuk Kimochi dan Rp 110.000,- untuk It’s No Burrito.