© 2019 yukmakan channel

  • Maria Yuliana Kusrini

3 Menu Spesial, Hasil Inovasi Millenium Hotel Sirih Jakarta

Millennium Hotel Sirih Jakarta menghadirkan 3 menu spesial yang bisa dijumpai di Cafe Sirih dan Lobby Lounge. Ketiga sajian spesial itu adalah Hainan Chicken Rice, Braised Lamb Shank, dan minuman segar bernama Pineapple Mojito. Hanya berlaku selama bulan Maret - April 2020 saja, ketiga menu ini jadi inovasi terbaru dari hotel bintang 4 ini.

Hainan Chicken Rice tentunya akan jadi pilihan spesial, khususnya bagi para tamu yang menggemari makanan bercitarasa khas Negeri Tirai Bambu, Tiongkok. Hidangan ini terdiri dari nasi pulen bercitarasa gurih yang disajikan bersama dengan ayam rebus dan kuah kaldu. Nasinya terasa begitu istimewa karena dimasak dengan campuran kaldu ayam. Sedangkan untuk ayam rebusnya dimasak dengan bumbu rahasia hingga memberikan aroma dan rasa yang khas. Tersedia di Cafe Sirih, Hainan Chicken Rice ditawarkan dengan harga Rp 99.000,++ per porsinya.


Menu selanjutnya adalah Braised Lamb Shank yang juga tersedia di Cafe Sirih. Sajian khas Italia ini menjadikan daging kambing bagian paha sebagai bahan utamanya. Paha kambing dimasak dengan menggunakan bumbu barbeque serta lada hitam sehingga menciptakan rasa yang kuat dan nikmat. Sajian seharga Rp 129.000,++ per porsi ini memiliki tekstur daging yang lembut dan empuk saat dimakan.


Sebagai pilihan segar, terdapat Pineapple Mojito yang ditawarkan Rp 50.000,++ per gelasnya. Terbuat dari campuran jus nanas yang dipadukan dengan perasan jeruk nipis, soda, daun mint, serta sirup grenadine hingga menciptakan sensasi rasa manis bercampur asam yang menyegarkan. Pineapple Mojito ini tersedia di Lobby Lounge.


“Menyambut pergantian bulan yang baru, Millennium Hotel Sirih Jakarta selalu konsisten

menghadirkan berbagai promo menarik untuk tamu. Dan ini pun menjadi bagian dari pelayanan terbaik kami untuk memuaskan setiap tamu yang menginap di hotel kami,” ujar Rita selaku Marketing Communication Executive Millennium Hotel Sirih Jakarta.