top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

3 Produk Terbaru Tupperware, Solusi Masak Praktis dan Terbaik Ibu Masa Kini

Tupperware Indonesia yang setia menghadirkan produk rumah tangga memperkenalkan 3 produk terbarunya. Diluncurkan pada bulan Maret 2024, seluruh produk baru ini juga diharapkan makin menyemarakkan moment Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri. Ketiga produk terbaru Tupperware itu antara lain One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall, dan Black Series.



Tiga produk baru Tupperware itu diharapkan dapat penjadi solusi masak yang praktis, cepat, dan pastinya terbaik untuk para ibu masa kini. Khususnya di moment Ramadan, ketika setiap ibu dituntut untuk satset dalam membuat makanan sahur maupun berbuka puasa. Maka tiga produk terbaru Tupperware itu pun menjadi jawaban terbaiknya. Proses memasak untuk menu sahur pun akan terhidang dengan cepat dan mudah, serta hasil masakan yang lezat dan pastinya sehat.


One Touch Fresh Rectangular

Produk One Touch Fresh Rectangular ini berupa wadah modular dengan inovasi tutup seal terbaru generasi ketiga. Seal pada wadah ini lebih ketat udara, namun mudah saat hendak dibuka ataupun ditutup. Tinggal sekali tekan dengan menggunakan dua ibu jari saja. Produk ini pun memiliki permukaan yang rata, sehingga bisa ditumpuk dan menghemat ruang simpan. Produk ini pun akan jadi wadah terbaik untuk menyimpan bahan makanan yang hendak dimasak saat sahur. Dijamin bahan makanan yang disimpan di dalamnya akan tetap segar dan terjaga kualitasnya.


One Touch Fresh Rectangular hadir dengan 3 ukuran dan 3 warna berbeda, yaitu 1,3 liter, 2,8 liter, dan 4,4 liter. Pilihan warnanya telihat lebih kalem dan menarik dengan pilihan warna kuning, ungu, dan toska. Untuk yang ingin mendapatkan produk ini secara lengkap (dapat 3 ukuran sekaligus) maka cukup membayar sekitar Rp 600.000,- an saja. Harga ini hanya berlaku selama masa promosi saja, yakni antara bulan Maret-April 2024.



Supersonic Chopper Tall

Produk chopper atau pencacah tanpa listrik merek Tupperware ini begitu praktis dan mudah untuk digunakan. Berkapasitas 730 ml, produk ini dilengkapi tiga mata pisau stainless stell anti karat. Cara menggunakannya sangat mudah, tinggal tarik menggunakan tangan, maka bumbu akan langsung hancur dengan sempurna. Supersonic Chopper Tall yang hadir dengan pilihan warna merah ini juga dilengkapi dengan spatula khusus untuk digunakan mengaduk telur, tepung, atau adonan cake.


Ditawarkan dengan harga sekitar Rp 550.000,- per satuannya, produk ini begitu mudah dibawa ke mana-mana. Chopper ini pun sangat membantu dan memudahkan para ibu untuk membuat bumbu masakan ataupun sambal. Supersonic Chopper Tall ini pun jadi solusi praktis untuk para ibu dalam mempersiapkan hidangan dalam waktu singkat.


Black Series

Black Series ini merupakan rangkaian cookware atau alat masak lengkap yang terdiri dari 4 varian berbeda. Yakni Fry Pan (berukuran 28 cm), Sauce Pan (kapasitas 2,5 liter), Saute Use (kapasitas 4,1 liter), dan Casserole (kapasitas 5,8 liter). Alat masak ini terbuat dari bahan Hard Anodized Alumunium yang sudah melewati teknologi canggih sehingga tidak mudah berkarat dan aman untuk digunakan memasak. Produk ini juga anti lengket bebas PFOA (zat penyebab kanker), karena menggunakan Coating Eterna.



Saat masak menggunakan rangkaian produk Black Series ini, maka tidak perlu lagi menggunakan tambahan minyak goreng. Hasil masakan tetap akan enak, matang sempurna, dan sehat pastinya. Keunggulan lain dari Blackseries ini adalah bisa digunakan di semua jenis kompor. Produk yang ditawarkan dengan harga sekitar Rp 9,9 jutaan ini pun sangat tepat digunakan oleh mereka yang menjalankan gaya hidup yang lebih sehat di masa kini.

Pada kesempatan yang sama, Tupperware Indonesia yang telah beroperasi sejak tahun 1991 ini pun memperkenalkan logo terbarunya. Dihadirkan dengan lambang huruf 'T', logo baru ini pun menyimbolkan identitas Tupperware yang menghadirkan produk unggulan yang identik dengan tutup sealnya yang terbaik. Terlihat lebih segar dan modern dengan logo terbarunya ini, diharapkan masyarakat pun menjadi semakin familiar dan lebih mengingat logo 'T' yang melambangkan Tupperware.



"Komitmen untuk mempromosikan gaya hidup sehat serta peduli lingkungan hidup menjadi bagian dari DNA Tupperware sejak dulu. Produk yang kami hadirkan selalu berfokus pada inovasi yang praktis, mendukung gaya hidup sehat, serta tentu saja kualitas terbaik untuk penggunaan jangka panjang. Kami percaya bahwa 3 produk terbaru yang hari ini kami infokan merupakan produk yang dapat menemani berbagai moment seluruh masyarakat Indonesia, terlebih di masa Ramadan hingga Hari Kemenangan nanti. Kami juga ingin memperkenalkan logo terbaru dari Tupperware yang terlihat lebih fresh, modern, dan estetis," ungkap Frangky Angelo, Marketing Director Tupperware Indonesia saat dijumpai di kantor Management Tupperware Indonesia di Jakarta Selatan.


Comments


bottom of page