• Maria Yuliana Kusrini

3 Varian Molen Montok Venus Tweets yang Wajib Dipesan

Dari sekian banyak jenis camilan yang ada, molen jadi salah satu yang cukup digemari. Umumnya, molen terbuat dari adonan tepung sebagai kulitnya yang berisikan potongan pisang. Sensasi rasanya yang manis dan gurih, cocok dijadikan camilan sebagai teman ngeteh, ngopi, ataupun bersantai. Venus Tweets menjadi salah satu brand yang punya banyak varian molen spesial dan berbeda dari molen kebanyakan.



Molennya Venus Tweets ini dihadirkan dengan ukuran yang lebih besar jika dibandingkan dengan molen kebanyakan. Selain ukurannya yang besar, citarasa pun enak dan isian tidak pelit alias melimpah. Kulit molennya juga begitu renyah saat disantap, membuat siapa saja yang menikmatinya akan merasa ketagihan untuk terus menyantapnya. Setidaknya ada 3 varian molen Venus Tweets yang wajib untuk dicicip, Yakni Cokelat, Cokelat Keju, dan Ayam.


Penggemar molen dengan lumeran cokelat melimpah, bisa menjadikan Molen Cokelat sebagai pilihan. Molen ini berisikan potongan pisang yang dipadukan dengan cokelat kemudian dibalut dengan kulit molennya yang renyah. Pekat dan manisnya cokelat berkolaborasi sempurna dengan buah pisang serta sensasi kriuk dari kulit molennya.


Sedangkan bagi yang ingin mendapatkan sensasi gurih dari keju, maka bisa memilih Molen Cokelat Keju. Molen satu ini punya ukuran yang sedikit lebih besar dibandingkan Molen Cokelat. Isiannya juga sama seperti Molen Cokelat, bedanya terletak pada penambahan cacahan keju di bagian dalamnya. Manis dan lumernya pisang cokelat itu pun makin istimewa dengan tambahan keju yang begitu melimpah.


Ingin mendapatkan molen yang sangat berbeda dengan molen kebanyakan, maka bisa menjadikan Molen Ayam sebagai pilihannya. Kulit molen yang pastinya juga garing dan renyah ini berisikan olahan ayam melimpah yang dimasak dengan saus spesial. Sausnya memiliki citarasa manis dan gurih yang sekilas rasanya menyerupai saus mayones. Dijamin siapa pun yang menyantap molen ini akan ketagihan untuk kembali memesan lagi.


Saat ini, Venus Tweets menjual produk molennya dengan konsep online dan frozen food. Usaha yang digawangi oleh Driana Rini handayani ini telah ia mulai sejak tahun 2020 lalu. Ia menggunakan jasa dari Paxel untuk membantunya dalam proses pengiriman produk molennya ke wilayah Jabodetabek hingga luar kota. Driana mengaku jika dirinya selalu berinovasi dengan produk buatannya sehingga para pelanggan tidak merasa bosan. Belum lama ini, Venus Tweets ini berhasil mendapatkan penghargaan dari Paxel Award 2021 untuk kategori Kuliner Online Favorit Dari Kota Depok.