• Maria Yuliana Kusrini

4 Minuman Spesial Djournal House di Liburan Akhir Tahun

Di penghujung tahun 2019, Djournal House memperkenalkan 4 minuman spesial terbarunya. Keempat minuman ini hanya tersedia dalam periode waktu terbatas, hanya selama moment liburan Natal dan tahun baru ini. Yakni antara 1 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

Djournal Holiday Eggnog

Empat minuman itu adalah Spiced Biscoff Latte, Very Merry Cranberry, Spiced Biscuit Martini, dan Djournal Holiday Eggnog. Spiced Biscoff Latte berwarna putih dengan citarasa gurih, manis, dan asin. Menggunakan biskuit biscoff yang dipadukan dengan krim dan diberi kayu manis sebagai penambah aromanya. Berbeda dengan Very Merry Cranberry yang memiliki citarasa dingin menyegarkan. Minuman ini menjadikan buah cranberry sebagai bahan bakunya yang dipermanis dengan penggunaan gulali atau rambut nenek sebagai toppingnya.


Bagi yang ingin menikmati perpaduan kopi dengan alkohol, maka bisa menjadikan Spiced Biscuit Martini sebagai pilihan. Sesuai namanya, terdapat campuran antara martini dan espresso pada minuman ini yang juga dikombinasikan dengan tambahan salted caramel syrup yang dibuat secara homemade. Untuk espressonya sendiri berasal dari biji kopi blend antara Jawa, Aceh, dan Toraja. Tidak ketinggalan, terdapat biskuit di bagian pinggir gelasnya.

Spiced Biscuit Martini

Terakhir, ada Djournal Holiday Eggnog yang terbuat dari percampuran beberapa bahan. Seperti Djournal coffee liqueur, krim, susu, vanilla scotch wiski, telur, brown sugar, jahe, dan kayu manis. Minuman satu ini menghasilkan citarasa yang unik dan aromatik. Keempat minuman spesial ini pun akan makin membuat liburan semakin mengesankan dan pastinya tak terlupakan.


Djournal House

Jl. Gunawarman No. 11A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

021 – 27516939



© 2019 yukmakan channel