• Novi Amaliyah

5 Cold Pressed Juice di Jakarta Untuk Kamu Yang Mau Sehat Tanpa Ribet


Sayur dan buah adalah dua asupan yang harus dikonsumsi setiap hari oleh tubuh. Sayur dan buah merupakan sumber vitamin, mineral serta serat yang dibutuhkan tubuh. Setidaknya minimal tubuh mendapatkan asupan lima macam warna buah dan sayur yang berbeda setiap harinya untuk memenuhi kebutuhan vitamin, nutrisi dan serat harian.


Kini mengonsumsi buah dan sayur jadi lebih menyenangkan cukup diminum dalam bentuk juice segar. Dulu sayur hanya dikonsumsi sebagai tumisan ataupun salad. Kini kemajuan peralatan untuk mendapatkan sari murni dari buah dan sayur menerapkan teknologi terkini cold pressed. Dimana alat ini membanttu untuk mendapatkan sari murni dari buah dan sayur tanpa merusak kandungan nutrisi, vitamin dan mineral di dalamnya.


Padu padan buah dan sayur yang selama ini tidak disangka-sangka ternyata jadi paduan inovatif yang enak untuk dinikmati dan cukup praktis. Memang kamu harus merogoh kocek lebih dibanding dengan juice biasa. Karena sebotol cold pressed ini memang terbuat dari 100% buah dan sayur sesuai paduan yang digunakan. Untuk mendapatkan satu botol cold pressed membutuhkan 1 kg buah maupun sayur. Meski lebih mahal, ini sebanding dengan apa yang kamu dapatkan serta manfaat kesehatan untuk memenuhi kebuhan vitamin, mineral dan nutrisi harian yang dibutuhkan tubuh. Ditambah kamu tidak perlu lagi repot membuatnya. Berikut 5 tempat cold pressed juice



Mama Roz

Sebelum cold pressed jadi trend beberapa tahun belakangan, Mama Roz brand penyedia juice segar ini sudah hadir terlebih dulu. Hadir sejak tahun 2005, Mama Roz punya banyak varian cold pressed juice yang segar dari sayuran, buah-buahan, susu kacang almond, hingga minuman kesehatan dari rempah-rempah khas Indonesia. Selain bisa didapatkan di beberapa supermarket premium, Mama Roz juga membuka booth di beberapa pusat perbelanjaan premium di Jakarta. Kamu juga bisa memilih menu program detox dari Mama Roz.



Re.Juve

Meski baru berusia lima tahun, Re.Juve jadi salah satu brand penyedia cold pressed juice paling inovatif. Bahkan Re.Juve menjadi salah satu produsen cold pressed juice yang fasilitasnya mendapatkan sertifikat HACCP Certified True Cold Pressed Production Facility serta penerapan teknologi High Pressure (HPP) yang terintergrasi. Re.Juve punya banyak varian cold pressed juice, mulai dari paduan sayur dan buah, susu almond, hingga jamu yang semuanya dibuat dari bahan-bahan alami dan tanpa pengawet maupun pemanis buatan. Salah satu favorit di sini ada I.Glow yang merupakan paduan dari wortel, nanas dan apel, ada juga Apple of My Eye yang merupakan paduan dari wortel, apel, mint, dan nanas. Tetap terasa manis dan segar meski tanpa penambahan gula karena manis dari wortel dan nanas madu yang digunakan.



Naked Press

Naked Press, brand penyedia cold pressed juice satu ini menawarkan berbagai macam paket detox maupun rangkaian produk tertentu. Mulai dari detox, hingga produk juice untuk mengurangi berbagai keluhan seperti nyeri haid, maag, hingga kulit berjerawat. Di bulan Ramadhan ini Naked Press punya paket khusus untuk Sahur dan Detox Ramadhan.



Berry Well

Meski dikenal dengan beragam smootie bowlnya yang nikmat, Berry Well juga punya beberapa pilihan cold pressed juice yang bisa dicoba. Kamu bisa mencoba Tropical Paradise yang bercitarasa segar paduan apel hijau, nanas dan jeruk mandarin, atau coba Up Beet yang terbuat dari paduan air kelapa, apel hijau, lemon dan beet.


Cold Pressed Juice by Fresha

Berbeda dengan yang lain cold pressed juice di sini dibuat sesuai pesanan. Jadi kamu yang ingin mencoba, kamu bisa memesan cold pressed juice di sini minimal satu hari sebelumnya. Ada banyak varian yang ditawarkan di sini seperti Summer Vibe yang terbuat dari paduan semangka, apel dan lemon, ada juga Green Glow yang merupakan paduan kiwi dan melon. Fresha juga menerima customize cold pressed juice dalam jumlah besar sesuai kebutuhan.

© 2019 yukmakan channel