top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

5 Penawaran Istimewa Sudestada di Moment #SudestadaFirst

Pada bulan Juli 2020 ini, restoran berkonsep Latin –Argentina, Sudestada yang berlokasi di bilangan Jakarta Pusat merayakan hari jadinya yang pertama. Di moment spesialnya itu, Sudestada menghadirkan penawaran atau promo istimewa bagi para pecintanya. Hal itu ditandai dengan peluncuran Sudestada First Anniversary Special bertemakan #SudestasaFirst.


Promo menarik ini pun diramaikan dengan 5 promo berbeda yang bisa ditemukan oleh setiap pelanggan Sudestada. Ke-5 promo istimewa itu bernama For The Love of Pizza, A Slice of Cake on Us, Get Caked, Birthday Meat Up, dan Aging Like Fine Wine. Khusus di hari Senin, bisa jadi surganya untuk pecinta pizza. Karena setiap hari Senin di bulan Juli 2020 ini pengunjung bisa mendapatkan Buy 1 Get 1 Argentinian Pizza yang dihadirkan pada promo 'For The Love of Pizza'. Sedangkan untuk promo ‘A Slice of Cake on Us’, pengunjung yang memesan kopi akan mendapatkan satu slice pound cake secara gratis, penawaran ini berlaku selama hari Senin hingga Jumat di jam 11.00 – 18.00 WIB.

Masih berhubungan dengan cake, promo ‘Get Caked’ juga menghadirkan diskon menarik untuk pembelian cake. Penawaran ini berlaku setiap hari selama bulan Juli 2020 dengan mendapatkan diskon sebesar 20% untuk pembelian whole cake of the weeknya Sudestasa. Sedangkan untuk promo ‘Birthday Meat Up’ berupa Buy 1 Get 1 Argentinian Ribeye berlaku untuk makan siang (11.00 – 15.00 WIB) di hari Senin – Jumat.



Dan untuk promo yang terakhir, akan jadi kabar membahagiakan untuk para penikmat minuman wine. Setiap harinya terdapat promo sebesar 20% untuk pilihan wine di Sudestada. Promo ‘Aging Like Fine Wine’ ini menghadirkan beberapa pilihan wine istimewa yang telah disiapkan oleh Sudesatada. Ke-5 promo ini pun berlaku selama sebulan penuh, yakni selama bulan Juli 2020 ini. Moment bertemakan #SudestadaFirst ini pun mewakili peringatan ulang tahun pertama Sudestada sekaligus bentuk penyampaian dari tujuan Sudestada untuk menjadi pilihan kuliner nomor satu pagi para penikmat sajian Latin – Argentina.

bottom of page