• Maria Yuliana Kusrini

5 Sajian Favorit WillGoz

Setiap orang tentu punya menu favoritnya masing-masing. Begitu pun dengan celebrity chef sekaligus jebolan dari ajang memasak, William Gozali atau yang lebih akrab disapa Willgoz. Ayah 2 orang anak ini kini tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan yang memang tak bisa dipisahkan dari dunia yang disukainya, yakni kuliner atau dapur. Tidak hanya piawai memasak dan menghadirkan menu spesial, WillGoz ternyata juga punya beberapa menu favorit. Dan berikut ini 5 makanan favorit Willgoz.

Bakmi

Berbagai macam olahan bakmi ternyata jadi makanan yang paling disukai WillGoz. Mulai dari Mi Ayam, Mi Tektek, mi rebus, mi goreng, Mi Bangka, hingga mi ala Chinese semuanya disukainya. Saking sukanya dengan sajian satu ini, tak heran jika nyaris setiap hari ia makan olahan bakmi.


Sajian ala Chinese

Memiliki garis keturunan Chinese, hingga menjadikan WillGoz pun menyukai makanan dengan citarasa Indo Chinese. “Basic lidahku kan memang indo Chinese. Mamaku pun selalu memasak setiap harinya, jadi makanan rumahan itu jadi comfort food aku banget,” tambahnya.


Makanan Berbumbu Kacang

Di deretan ketiga, ada segala makanan yang menjadikan kacang sebagai bumbu. Tak heran jika WillGoz pun suka dengan gado-gado, siomay, dan ketroprak. Baginya makanan yang menggunakan bumbu kacang memiliki citarasa gurih yang khas dan begitu disukainya.


Olahan Telur

Makanan yang terbuat dari telur ayam pun ternyata masuk jajaran menu favorit WillGoz. Meski bisa dibilang sebagai sajian sederhana, tapi telur bisa diolah jadi berbagai menu dengan citarasa ciamik. Mulai telur sambal balado, telur ceplok, telur dadar, omelet, dan lainnya. Telur sendiri memiliki kandungan protein yang tinggi dan bisa jadi sumber tenaga untuk beraktivitas.


Makanan Berkuah

Pilihan menu soto dengan kondimen daging langsung jadi makanan berkuah pertama yang diucapkan WillGoz. Mulai dari soto daging, soto betawi, coto Makassar, hingga rawon pun begitu disukainya. Olahan daging sapi berpadu dengan kuah panas berbumbu rempah mampu membuat WillGoz tak tahan untuk segera menyantapnya lho.


© 2019 yukmakan channel