top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

5 Varian Minuman Koppi yang Wajib Dipesan


Minuman kopi yang ditawarkan oleh merek Koppi memang punya citarasa yang khas. Varian kopinya pun beragam dan bagi yang tidak terlalu menggemari kopi, bisa mendapatkan jenis minuman lainnya yang juga tak kalah istimewa. Dari sekian banyak pilihan minuman yang dimiliki Koppi, berikut ini 5 varian yang wajib untuk dipesan karena masing-masing punya citarasa enak dan bikin nagih.


1. Iced Koppi Susu

Nah untuk pecinta kopi susu, wajib memesan minuman satu ini. Memadukan espresso dengan susu segar hingga berhasil memadukan rasa gurihnya susu dengan sensasi kopinya Koppi yang pas di lidah. Sebagai pemanisnya digunakan gula aren yang kian menambah citarasa dari Iced Koppi Susu ini. ak heran jika varian ini pun sukses dan jadi salah satu menu unggulannya Koppi.



2. Cloud Koppi Susu

Masih dengan minuman yang berbasis kopi, Cloud Koppi Susu juga jadi pilihan favoritnya Koppi dan juga menu unggulannya. Untuk bahan yang digunakan, memang mirip dengan varian Iced Koppi Susu. Yakni memadukan espresso, susu, dan gula aren. Namun Cloud Koppi Susu ini punya rasa gurih yang lebih dominan karena di bagian atasnya ditambahi dengan krim macchiato. Perpaduan rasanya minuman ini sukses memanjakan lidah siapa pun yang menikmatinya.






3. Pistachio Coconut

Bagi yang ingin memesan minuman non coffee, bisa menjadikan Pistachio Coconut ini sebagai pilihannya. Sesuai dengan namanya, minuman ini memang menjadikan pistachio dan kelapa sebagai bahan utamanya. Sebagai salah satu varian baru dari Koppi, Pistachio Coconut ini punya rasa yang unik. Gurihnya kacang pistachio yang sudah dihaluskan itu pun berpadu sempurna dengan kelapa dan kenyalnya coffee jelly yang menyertai. Tak hanya enak, minuman ini pun kaya akan serat, protein, dan berbagai vitamin.





4. Wildberry/Raspberry Yogurt

Minuman non coffee ini juga salah satu varian baru dari Koppi. Minuman ini punya citarasa menyegarkan dengan perpaduan rasa asam dan manis. Wildberry Yogurt ini memadukan yogurt dengan buah raspberry atau blueberry segar, sehingga ketika diminum kita akan menemukan serat atau potongan dari buahnya. Tersaji dingin dengan tambahan es batu akan menjadikan minuman ini semakin spesial.


5. Mango Yogurt

Masih satu kategori dengan Wildberry Yogurt, Mango Yogurt juga wajib dipesan, khususnya untuk pecinta minuman berbasis buah mangga. Selain rasanya yang segar, minuman ini juga menjadikan buah mangga segar sebagai salah satu bahan utamanya yang dipadukan dengan yogurt. Sensasi asam dan manis pun langsung menjalar di lidah, membuat hari menjadi lebih berwarna.



Kelima varian produk dari Koppi ini pun bisa dipesan secara langsung ke tiap outlet Koppi yang ada di Jakarta, Yogyakarta, dan kota lainnya. Tak ingin ribet keluar rumah, maka bisa memesannya secara online melalui apps Koppi, GoFood, GrabFood, dan aplikasi online lainnya.


bottom of page