top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

50 Yukmakaners Kulineran di Festival Kuliner Serpong 2023

Pada pagelaran event tahunan Festival Kuliner Serpong (FKS) 2023, Media Kuliner Yukmakan mengajak 50 member beruntungnya untuk diajak kulineran. FKS yang rutin diselenggarakan Summarecon Mall Serpong (SMS) ini mengusung tema 'Jelajah Rasa Jalur Mudik'. Sesuai dengan temanya, maka deretan menu daerah jalur mudik di pulau Jawa dihadirkan di festival ini.

50 Yukmakaners pun bisa mengikuti kegiatan seru yang telah dipersiapkan oleh tim Yukmakan. Usai melakukan registrasi ulang, member pun diberi penjelasan atau informasi singkat mengenai FKS 2023. Setelahnya, seluruh member diberi tugas untuk mencari tenant kuliner yang sudah ditentukan tim Yukmakan. Setiap member diharuskan melakukan transaksi di tenant yang sudah ditentukan itu, lalu memposting foto atau videonya di akun media sosial masing-masing. Selain di tenant yang diwajibkan, member juga dipersilahkan menikmati seluruh hidangan favorit masing-masing yang tersedia di festival kuliner ini.


Pada festival ini, Yukmakan mendapatkan kehormatan sekaligus kesempatan untuk mengkurasi beberapa tenant kuliner. Khusus untuk fase 1 yang berlangsung antara 16 Agustus - 10 September 2023 ini, Yukmakan membawa 6 tenant kuliner. Keenam tenant itu antara lain Rabeg Khas Serang H. Naswi Banten, Mie Tiga Bandung, Gultik Blok M Pak Agus, Galeri Betawi, Nasi Megono Mas Gareng, dan Dapur Lasem.

Kompetisi foto atau video yang diikuti oleh member Yukmakan ini pun, dipilih beberapa untuk dijadikan pemenang. Lebih dari lima orang member dengan postingan terbanyak dan menarik yang dipilih menjadi pemenangnya. Setiap pemenang pun mendapatkan hadiah berupa voucher belanja di Summarecon Mall Serpong persembahan SMS dan Yukmakan. Tak hanya membagikan hadiah pada pemenang saja, Yukmakan juga membagi-bagikan hadiah lainnya pada member yang bisa menjawab pertanyaan atau mengikuti games.


Acara yang berlangsung pada Jumat, 18 Agustus 2023 itu pun berlangsung dengan cukup meriah. Seluruh member tak hanya beruntung karena bisa ditraktir untuk kulineran di FKS, tetapi juga mendapatkan goodie bag menarik yang dibagikan di akhir acara.


"Seru banget acaranya. Apalagi kulineran di FKS ini tenantnya cukup banyak dengan pilihan menu khas jalur mudik dari wilayah Banten hingga Jawa Barat. Terima kasih buat Yukmakan yang sudah memilih saya dan traktir saya untuk kulineran di sini," terang salah satu member yang ikut kegiatan bersama Yukmakan.

Comments


bottom of page