• Novi Amaliyah

7 Kedai Kopi Ini Punya Kopi Susu Kemasan 1 Liter


Buat kamu pecinta kopi susu, tiada hari tanpa kopi susu yang tak hanya melepas dahaga tapi juga sebagai minuman yang meningkatkan kembali mood. Penerapan PSBB atau Pembatasan Sosial Berskala Besar mengimbau agar semua orang untuk tetap tinggal di rumah. Industri makanan dan minuman adalah salah satu yang paling terkena dampaknya dengan penerapan ini.


Namun tak kehilangan akal beberapa penyedia kopi berinovasi dengan menghadirkan salah satu minuman favorit sepanjang masa, yaitu kopi susu. Yang membuat berbeda adalah minuman ini hadir dalam kemasan 1 liter. Jadi untuk kamu pecinta kopi susu, kamu bisa tetap menikmati minuman favoritmu sambil bekerja dari rumah. Selain lebih hemat untuk menekan biaya ongkos kirim, kamu juga tetap bisa bekerja produktif ditemani minuman kesayangan.


Berikut kedai kopi yang menyediakan kemasan 1 liter, beberapa kedai hanya menjual melalui market place seeperti Tokopedia, ada juga yang bisa dipesan melalui aplikasi layan antar seperti GooFood dan GrabFood. Penasaran untuk mencoba, siapa tahu kedai kopi favoritmu juga mengeluarkan kopi susu kemasan 1 liter.


Gutenmorgen

Kedai kopi yang berkolasi di daerah Tomang Jakarta Barat ini menghadirkan kopi susu dalam kemasan 1 liter. Menggunakan paduan kopi blend premium Gutenmorgen. Tersedia pilihan Sunday Mocha Latte, Salted Caramel Latte, Smooth Coffee Latte tanpa pemanis. Selain kopi susu kamu juga bisa menikmati pilihan kopi hitam dalam kemasan 1 liter seperti Honey Black Coffee dan Guten Black Coffee tanpa pemanis. Minuman ini bisa dinikmati untuk 6-7 cangkir bersama anggota keluarga di rumah.


Roast Daily

Kedai kopi satu ini berlokasi di Ketapang, Jakarta Pusat. Roast Kopi Susu kemasan 1 liter di sini dibanderol dengan harga Rp 85.000,- tersedia juga dengan tambahan coffee jelly cukup tambah Rp 10.000,-. Selain itu ada juga varian Roast Kopi Tjoklat dengan harga Rp 95.000,- dan Rp 105.000 dengan tambahan coffee jelly. Atau kamu bisa juga memesan Jamu Elixir kemasan 1 liter Rp 90.000,-.



Toko Kopi Satu

Toko Kopi Satu juga punya kopi susu andalan kemasan 1 liter yang bisa dibeli melalui layan antar makanan seperti GoFood dan GrabFood. Kopi Susu dari Toko Kopi Satu menggunakan gula aren sebagai pemanisnya dan dijual dengan harga Rp 80.000,-. Kamu juga bisa memilih untuk tingkat kemanisan kopi susu di sini yang tersedia pilihan normal sugar, less sugar dan no sugar. Es kopi susu di sini dibuat fresh setiap harinya dan disarankan untuk dikonsumsi selama 1-3 hari. Selain kopi susu kamu juga bisa memesan minuman Coklat, Jeruk Sonkit yang tersedia dalam kemasan 1 liter, tak ketinggalan donat kampung sebagai teman untuk menikmati es kopi susu.



Bakesmith

Kedai kopi Bakesmith punya Kopi Susu Gula Aren kemasan 1 liter yang bisa kamu coba atau untuk pecinta minuman cokelat bisa memesan Choco Seasalt kemasan 1 liter. Selain itu kamu juga bisa memesan aneka kudapan manis seperti donat maupun kudapan penuh nostalgia seperti Putri Mandi, Puding Lumut, hingga Pulut Tekan Melaka.



Kroma

Meski sudah merencanakan meluncurkan minuman dalam kemasana literan sejak 2 tahun lalu, tapi karena satu dan lain. Akhirnya Kroma meluncurkan Kopi Susu Rumah kemasan 1 liter yang bisa dinikmati untuk 4 – 5 gelas dengan penyajian masing-masing gelas 200 ml. Kopi susu ini menggunakan paduan gula aren sebagai pemanisnya. Selain kopi susu, Kroma juga punya pilihan Kokonut, kopi dengan kokoa dan hazelnut. Untuk pecinta susu, bisa memesan Kopi Susu Rumah yang tersedia dalam kemasan 1 liter. Kopi susu Kroma bisa dipesan melalui marketplace Tokopedia dengan harga Rp 85.000,- dan Rp 105.000,- untuk Kokonut dan Rp 95.000,- untuk Susu Coklat Rumah


Lima Detik

Kopi Lima Detik punya kopi susu andalan dengan kemasan 1 liter yang dibanderol dengan harga Rp 85.000,-. Kamu juga bisa memesan varian lain yang tersedia dalam kemasan 1 liter seperti Kopi Rum Regal, Thai Tea, tersedia juga pilihan kopi susu less sugar.



Gordon

Selain dikenal dengan donat-donat yang istimewa, Gordon punya racikan kopi yang istimewa. Di tengah pandemi seperti sekarang ini Gordon mengenalkan varian kopinya dalam kemasan botol 1 liter. Bottled Coffe Milk yang terinspirasi dari minuman Es Kopi Susu yang menjadi favorit. Selain itu juga ada Bottled Black Coffee atau Kopi Hitam dan Bottled Cocoa Milk atau Dark Chocolate untuk pecinta minuman cokelat. Semua minuman ini akan lebih nikmat disajikan dalam keadaan dingin.

© 2019 yukmakan channel