top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

‘A Cantonese Odyssey’, Kreasi Menu Terbaru Pearl Chinese Restaurant

Di penghunjung bulan Mei 2024 lalu, Pearl Chinese Restaurant yang jadi bagian dari JW Marriott Jakarta memperkenalkan kreasi menu terbarunya. Mengusung tema ‘A Cantonese Odyssey’, dihadirkan kreasi masakan Kanton bercitarasa sedap yang telah dikurasi secara khusus oleh Chef Goh Chin Yan atau yang akrab disapa Chef Raymond.



Peluncuran menu baru Pearl Chinese Restaurant ini terasa begitu istimewa. Itu karena kreasi menunya dihadirkan dengan sangat cermat yang menggabungkan inovasi kuliner modern dengan tradisi masakan Kanton yang menjanjikan pengalaman bersantap yang mewah dan tak tertandingi. Di bawah bimbingan Chef Eksekutif Tionghoa yang baru diangkat yakni Chef Raymond, Pearl Chinese Restaurant menghadirkan kreasi masakan yang nikmat dan berkelas. Chef Raymond mengambil inspirasi dari kampung halamannya di Ipoh, Malaysia dalam membuat setiap hidangan yang mencerminkan kekayaan warisan kuliner Kanton.


"Masakan Kanton adalah salah satu dari delapan tradisi besar kuliner Tionghoa. Setiap hidangannya memiliki cerita dan seni kuliner yang unik. Misi saya adalah membawa cerita-cerita ini menjadi hidup, terkhusus bagi para tamu. Kami pun dapat menciptakan pengalaman, nostalgia, sekaligus inovatif pada setiap hidangan yang kami hadirkan. Dengan menggabungkan teknik tradisional dengan keanggunan yang dikemas modern, kami menawarkan pengalaman bersantap yang melampaui waktu dan trend,” kata Chef Raymond. 



Ada beberapa kreasi menu Kanton baru yang diluncurkan pada moment ini. Mulai dari Peking Duck with Foie Gras Sauce, “Buddha Jump Over The Wall” (Double Boiled Superior Soup with Abalone, Fish Maw, Dried Scallop), Wok Fried Wagyu Beef with XO Carrot Cake, Poached Live Star Garoupa Fillets with Marinated Sour Vegetables and Rice Noodles, Braised 3 Head Abalone, Slow Cooked Bird's Nest Soup in Coconut, hingga Sea Cucumber with Golden Pumpkin Sauce, Fried Jasmine Rice with Scallop, Truffle Sauce, and Egg White.


Setiap hidangan itu disajikan dengan tampilan cantik dan elegan yang pastinya menarik untuk segera dinikmati. Tak ketinggalan, semuanya juga dibuat dengan bahan-bahan terbaik, sehingga rasanya sudah terjamin akan citarasanya yang lezat. Terlebih lagi, Chef Raymond dan timnya sudah memastikan proses memasaknya dengan cara dan teknik memasak yang benar. 


Suasana Pearl Chinese Restaurant yang nyaman dan elegan pun kian menyempurnakan pengalaman bersantap setiap tamu yang datang. Kreasi menu baru ‘A Cantonese Odyssey’ ini bisa dinikmati bersama dengan keluarga, rekan kerja, ataupun orang-orang terkasih lainnya. Pearl Chinese Restaurant juga menawarkan olahan bak chang untuk Festival Bak Chang. Ditawarkan dengan harga Rp 98.000,++ per satuannya, tersedia pilihan rasa babi dan ayam.

コメント


bottom of page