• alettasumampouw

A Dinner With Character by Cuca & The Hermitage Jakarta



Menikmati makan malam yang berbeda merupakan pengalaman unik dalam bersantap. Restoran Cuca yang cukup terkenal di Bali datang ke Jakarta untuk menghidangkan berbagai menu spesialnya di L'Avenue – The Hermitage, a Tribute portfolio Hotel, Jakarta pada 5-6 Desember, 2019 lalu dengan tema Dinner with Character.


L'Avenue – The Hermitage, a Tribute portfolio Hotel, Jakarta berkolaburasi dengan Cuca Restoran mengundang sekitar 200 tamu untuk menikmati makan malam yang berbeda dan elegan. Menu – menu luar biasa yang terlaris di Cuca Restoran Bali dapat dinikmati semua tamu yang hadir, seperti : BBQ Octopus, Hot Potato, Black Squid risotto dan beberapa bintang baru dessert Bali Breakfast. "Kolaborasi hebat ini menciptakan pengalaman makan malam yang luar biasa. Cuca menyediakan hidangan yang sangat lezat dengan presentasi yang indah", demikian penuturan salah satu tamu, Rendy.


Hidangan tersebut disiapkan oleh koki Cuca itu sendiri yaitu Chef Kevin Cherkas serta tim super L'Avenue – The Hermitage, a Tribute portfolio Hotel, Jakarta yang dipimpin oleh Chef Francesco Greco dan dibuat dengan teknik memasak barat buatan rumah. Semua bahan adalah 100% produk alami premium yang bersumber dari seluruh wilayah Indonesia. Semua dibumbui dengan cermat disandingkankan dengan wine dan cocktails dibantu oleh tim super The Hermitage.



Para tamu sangat menikmati pengalaman makan malam spesial yang disajikan oleh Chef Kevin Cherkas dari Cuca Restoran, mulai dari makanan pembuka hingga penutup seperti Sambal Lolli, Hot Potatoes, Chili Chicken Satay, BBQ Octopus, Black Squid "Risotto", Ricotta Gnocchi, Bali Breakfast, Cinnamon French Toast, Peanut Butter Cookie, Iced M&M's, yang tidak pernah terlupakan. Let’s eat !!!

© 2019 yukmakan channel