top of page
  • Novi Amaliyah

Accha Hadirkan Makanan India Cepat Saji Dengan Harga Terjangkau


Lamb Biryami Bowl
Lamb Biryani

Untuk kamu penikmat sajian India yang dikenal dengan sajian yang kaya rempah dan bumbu. Kamu bisa coba sajian dari Accha – Indian Soul Food yang menjadi pelopor penyedia makanan India dengan konsep cepat saji, harga yang terjangkau dan bisa dipesan melalui layanan pesan antar pertama di Jakarta. Hadir pertama kali pada 10 November 2020 dengan outlet pertamanya di jalan Bangka Raya No 106, Jakarta Selatan. Saat ini Accha memiliki 11 outlet yang berada di wilayah Jakarta.


Accha menghadirkan sajian India dengan citarasa yang sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia, jadi rasa dari setiap menunya juga ramah di lidah masyarakat Indonesia, karena setiap bahan dan rempah yang digunakan, disesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia.


“Dari awal berdiri, Accha selalu berusaha mengedukasi masyarakat Indonesia, bahwa makanan India adalah menu yang dapat dikonsumsi setiap hari, sama halnya seperti makanan Jepang, China maupun Thailand,” jelas Yohan Andrean Suryadinata, Co-Founder dari Accha.



Kedepannya, selain membuka lebih banyak cabang baik di wilayah Jakarta, maupun luar Jakarta, Accha memiliki misi untuk membuka restoran dengan pelayanan dine in. Sehingga, masyarakat tak hanya dapat menikmati lezatnya makanan Accha dari rumah mereka, namun juga dapat merasakan langsung hidangan ini di restoran dengan konsep modern India.


Beberapa menu andalan Acca yang bisa dicoba antara lain ada Lamb Biryani yang merupakan nasi biryani yang menggunakan beras basmati dengan bumbu kaya rempah khas India ditambah potongan daging kambing empuk dan lembut.


Kemudian ada Chicken tikka roll, roti gulung khas India yang berisi potongan ayam tandoor dengan aroma rempah yang khas bercitarasa sedikit pedas.


Chicken Tikka Masala dan Garlic naan dimana potongan daging ayam dengan bumbu tikka masala kaya rempah kari khas India menjadi paduan yang pas dinikmati Bersama roti pipih khas India, naan berpadu dengan bawang putih.


Mau yang beda bisa coba Saag Chicken, menu berupa potongan daging ayam yang dimasak dalam kuah kari dengan paduan bayam serta rempah dan bumbu khas India yang aromatic, menu ini nikmat Bersama nasi basmati hangat dan Papadum, kerupuk khas India yang renyah. Penasaran untuk mencoba?


Accha

Jl. Bangka Raya No 106, Jakarta Selatan

081219971882






bottom of page