top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Activ Water, Minuman Isotonik yang Dilengkapi Multivitamin


Meski masih di masa pandemi, namun kelonggaran sudah mulai dirasakan di berbagai daerah, termasuk juga di Jakarta. Mal, tempat makan, tempat ibadah, perkantoran, lokasi wisata, dan berbagai area publik lainnya sudah mulai kembali dibuka. Tentunya ini menjadi sebuah hal yang terasa begitu membahagiakan berbagai pihak.


Untuk itu, setiap orang harus lebih peduli pada kesehatan tubuhnya, tidak boleh lengah, dan harus tetap menjalankan protokol kesehatan dengan lebih baik lagi. Pola hidup sehat pun harus tetap dilakukan, mulai dari mengonsumsi makanan yang tepat dan seimbang, hingga berolah raga secara teratur. Melihat gaya hidup yang dituntut untuk lebih aktif dan prima di masa seperti ini, Konimex menghadirkan produk minuman bernama Activ Water.


Produk terbaru ini berupa minuman isotonik yang dilengkapi dengan multivitamin. Konimex sebagai salah satu perusahaan farmasi yang berdiri sejak 1967 itu menghadirkan minuman isotonik agar dapat membantu pemenuhan kebutuhan cairan tubuh dan aneka vitamin yang dibutuhan oleh tubuh. Activ Water ini pun diharapkan dapat menemani dan penunjang gaya hidup aktif masyarakat Indonesia sehari-hari.


Activ Water dilengkapi dengan label ‘Healthier Choice’ atau 'Pilihan Lebih Sehat' dari BPOM. Produk inovasi terbaru dari konimex ini tidak mengandung pengawet, pewarna sintetik, ataupun pemanis buatan. Sebaliknya, minuman ini dilengkapi ragam kandungan vitamin seperti Vitamin C, E, B3, B5, B6, B12, dan Zinc. Activ Water juga dikemas dengan Aseptic Cold Filling Technology sehingga kualitas dan higienitas produk tetap terjaga hingga sampai di tangan konsumen.



“Kami percaya kesehatan adalah harta yang paling bernilai, terutama di tengah kondisi saat ini. Selain berolah raga dan melakukan gaya hidup aktif, masyarakat juga harus mendapatkan asupan nutrisi, cairan tubuh, dan istirahat yang cukup. Oleh karena itu, Activ Water dapat menjadi sebuah solusi yang tepat untuk mendukung masyarakat dalam menerapkan gaya hidup aktif dan membantu memenuhi kebutuhan cairan tubuh dan multivitamin setiap harinya,” ujar Edward Joesoef selaku Chief Strategy Officer Konimex Group.


Dan untuk lebih menginspirasi banyak orang dalam menjalankan hidup aktif dan sehat, Konimex menggandeng Agnez Mo sebagai Brand Ambassador Activ Water. Agnez Mo dipilih karena dianggap sebagai salah satu artis multitalenta Tanah Air yang dikenal memiliki gaya hidup aktif setiap harinya. Activ Water kini telah tersedia di toko-toko terdekat dengan empat pilihan rasa berbeda. Yakni Activ Water Orange, Activ Water Lemon, Activ Water Triple Berry, dan Activ Water Apple-Peach.

bottom of page