top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Akhir Tahun Penuh Kemeriahan di JW Marriott Hotel Jakarta

Akhir tahun selalu jadi moment yang menyenangkan dan selalu ditunggu-tunggu. Pada kesempatan ini akan ada banyak penawaran menarik yang bisa ditemukan. Salah satunya yang ditawarkan oleh hotel bintang lima di kawasan Mega Kuningan, yakni JW Marriott Hotel Jakarta. Aneka penawaran seperti paket menginap, paket makan spesial, hingga bingkisan Natal bisa ditemukan di sana.


Kemeriahan akhir tahun di JW Marriott Hotel Jakarta dimulai dengan tradisi penyalaan lampu pohon natal. Acara ini berlangsung pada Rabu, 29 November 2023 lalu di area lobby hotel. Pada moment itu, para tamu undangan dan pihak hotel diajak untuk merayakan pembukaan perayaan akhir tahun 2023 ini. Selain penyalaan lampu pohon natal, acara juga dimeriahkan dengan pertunjukan hiburan pendukung. Yakni paduan suara yang membawakan beberapa lagu bernuansa Natal serta pertunjukan balet.



Area lobby hotel terlihat begitu indah dengan hadirnya pohon Natal berukuran besar yang ada di bagian tengah lobby. Kerlap kerlip lampu natal pun menambah indah dan semarak suasana di sana. Selain terdapat pohon natal, area lobby juga dihias dengan rumah jahe yang terlihat cantik dan menarik untuk lokasi berfoto.


Pada kesempatan itu juga, seluruh tamu yang hadir pada malam hari itu disuguhi berbagai hidangan spesial. Mulai dari beragam canape, glue wine, dan aneka minuman lainnya yang disajikan secara free flow. Perayaan itu pun ditutup dengan makan malam buffet di Sailendra Restaurant. Beragam hidangan spesial telah disiapkan oleh Executife Chef Abhishek Basu dan tim kulinernya. Tamu bisa menyantap hidangan, mulai dari menu Nusantara, Asia lainnya, aneka pilihan menu Western, hingga aneka dessert.



Pada moment perayaan Natalnya sendiri, Sailendra Restaurant juga menawarkan penawaran menu spesial. Penawaran itu berupa paket Christmas Eve Dinner dan Christmas Day Brunch & Dinner. Paket ini ditawarkan dengan harga Rp 788.000,- net per orang yang ditawarkan secara buffet. Pengunjung bisa menayantap seluruh hidangan yang sangat bervariasi di sana.


Sementara bagi para penggemar makanan Cantonese modern, tamu bisa mengunjungi Pearl Chinese Restaurant. Di moment Natal ini, Pearl Chinese Restaurant memiliki penawaran Christmas Eve Dinner dan Christmas 'Dimsumlicious' Brunch. Untuk penyuka kuliner otentik Jepang, bisa langsung mendatangi Asuka Japanese Dining. Tamu akan menjumpai hidangan spektakuler berupa sajian Omakase, edisi musim perayaan akhir tahun.


Kegembiraan Natal dan akhir tahun juga akan terasa lebih spesial dengan berbagi bingkisan atau hampers kepada orang-orang tersayang. JW Marriott melalui tim pastry menghadirkan paket hampers Natal yang mengesankan. Ada beberapa pilihan paket yang bisa dipilih, yakni Premium Hampers (Rp 500.000,-), Royal Hampers (Rp 750.000,-), dan Luxury Hampers (Rp 1.5000.000,-). Diskon early bird sebesar 20% tersedia hingga tanggal 10 Desember 2023.


JW Marriott Jakarta juga secara spesial menghadirkan menu bernama JW Signature Turkey yang bisa dipesan untuk dinikmati di rumah. Olahan kalkun ini bisa disantap hingga delapan orang. Paket JW Signature Turkey ini terdiri dari olahan kalkun panggang dengan stuffing tradisional, kentang panggang, kubis Brussel dengan beef bacon, bacon-wrapped chipolata, honey-glazed baby wortel, bread sauce, cranberry sauce, gravy, dan cheesecake. Paket ini ditawarkan dengan harga Rp 3.680.000,- net, belum termasuk biaya pengiriman. Bagi yang tertarik ingin memesan menu ini untuk menikmati di rumah, bisa memesan 48 jam sebelumnya.


Sebagai penutup tahun dan untuk menyambut hadirnya tahun yang baru, JW Marriott juga menghadirkan beberapa penawaran makan malam spesial. Penawaran itu berlaku di seluruh restoran yang ada di hotel, mulai dari Sailendra Restaurant, Pearl Chinese Restaurant, dan juga Asuka Japanese Dining. Ada berbagai hidangan lezat yang bisa tamu temukan serta tak ketinggalan ada live-entertainment meriah dan count down bersama.


bottom of page