• Maria Yuliana Kusrini

Amaroossa Hotels Indonesia Rayakan Ulang Tahun ke-10



Tahun 2019 ini, Amaroossa Hotels Indonesia genap berusia 10 tahun. Bukan waktu yang sebentar untuk perjalanan bisnis perhotelan, apalagi saat ini kian ketat persaingannya. Moment istimewa berupa perayaan ulang tahun ini berlangsung pada 30 Oktober 2019 di Amaroossa Cosmo Jakarta.


Perayaan ini berbarengan juga dengan hari ulang tahun dari Amalia Roosseno,S.H selaku pemilik atau pendiri dari Amaroossa Hotels Indonesia. Meski telah memasuki usia ke- 79 tahun, tapi wanita yang akrab disapa Oma itu masih turun tangan langsung untuk mengurus 6 hotel yang dimiliki.


“Saya turun tangan langsung untuk mengurus 6 hotel Amaroossa, yakni The Amaroossa Bandung, Amaroossa Cosmo Jakarta, Amaroossa Suite Bali, Amaroossa Royal Bogor, Amaroossa Grande Bekasi, dan Little Amaroossa Residence yang dibantu oleh para GM dari masing-masing hotel yang saat ini berkumpul di sini. Untuk urusan F&B, saya juga turun tangan langsung, karena beda tangan itu pasti beda rasa. Dan untuk menjaga standar rasa dari setiap makanan, saya selalu mengunjungi tiap hotel dan test food. Saya juga akan marah jika ada makanan yang keluar, tapi belum dapat amin atau izin dari saya,” terang Amalia Roosseno saat dijumpai di kawasan Pangeran Antarasari, Jakarta Selatan.


Acara ulang tahun pun digelar di ruang serba guna di Lantai 9. Pada kesempatan ini, seluruh tamu undangan dihibur dengan pertunjukan tari berkonsep ‘Gatot Kaca Drupadi’. Tidak hanya itu saja, seluruh tamu juga disuguhi banyak hidangan lezat dan istimewa berkonsep buffet. Hidangan yang ditawarkan merupaka hidangan unggulan yang dipilih langsung oleh sang owner sekaligus hidangan unggulan di berbagai outlet Amaroossa. Sebut saja Sate Maranggi, olahan ayam pejantan, ikan gurame, olahan bebek, Udang Saus Mentega, Gulai Kelapa Ikan, Fruit Salad, Ayam Bakar Merah, ikan malam dimasak steam, Sate Ayam, aneka dim sum, dan masih banyak lainnya.



© 2019 yukmakan channel