top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Andromeda Restaurant Sajikan Menu Tradisional Indonesia Hingga Western

Andromeda Restaurant yang dihadirkan dengan desain ruangan modern minimalis ini menawarkan beragam hidangan menggugah selera. Restoran yang menjadi bagian dari Hotel Grand Whiz Poins Square ini menawarkan berbagai pilihan menu, mulai dari yang bercitarasa tradisional Indonesia hingga ala Western.


Setiap sajian pun ditawarkan dengan tampilan yang cantik serta menarik. Salah satu menu unggulan yang wajib dicicipi adalah Sop Buntut Bakar Kecap. Menjadikan buntut sapi impor asal Australia sebagai bahan utamanya, sajian ini ditemani dengan nasi putih, kuah bercitarasa gurih rempah, salad sayur, dan emping goreng.


Buntutnya sendiri diproses tidak sebentar. Berawal dengan proses perebusan buntut selama 3 jam dengan api sedang dengan aneka bumbu, kemudian direndam dengan bumbu merah, bumbu kuning, dan kecap, baru setelahnya dibakar. Proses yang tidak sebentar itu akhirnya membuat si buntutnya punya citarasa yang medok bumbu. Buntut ini pun bersanding sempurna dengan kuahnya yang dominan rasa rempah seperti pala dan kapulaga.

Untuk pilihan manisnya, Andromeda memiliki beberapa menu pilihan. Salah satunya adalah Choco Brownies Ice Cream yang terdiri dari brownies, es krim vanilla dan strawberry, remahan almond, biskuit cokelat, dan ceceran saus strawberry. Perpaduan rasa dari sajian pencuci mulut satu ini begitu kompleks. Browniesnya pekat berpadu sempurna dengan manis dan dinginnya es krim dan saus strawberry. Remahan almond yang renyah pun kian meramaikan dessert seharga Rp 45.000,- ini.


Selain menyajikan makanan, Andromeda juga memiliki deretan minuman segar dan nikmat. Coba saja Tropical Squash yang terbuat dari paduan peach, jeruk, sirup lemon, dan soda atau bisa juga cicipi Peach Frozen Limeade campuran peach, ceri, dan sirup lemon. Keduanya akan jadi pelepas dahaga dan teman terbaik saat bersantap di Andromeda.


Andromeda Restaurant

Grand Whiz Poins Square, Jl. RA. Kartini No. 41F, Lebak Bulus, Jakarta Selatan

021 – 80649999



bottom of page