• Maria Yuliana Kusrini

Angke Restaurant Buka Outlet Ke-3 di Pantai Indah Kapuk

Berdiri sejak 1965, Angke Restaurant mengembangkan sayapnya dengan membuka outlet baru. Telah sukses dengan 2 outletnya yang ada di bilangan Ketapang – Jakarta Barat dan Kelapa Gading – Jakarta Utara, maka pada Oktober 2019, Angke Restauran meresmikan outlet ketiganya yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.



Outlet baru ini menempati ruko 7 lantai. Setiap lantainya memiliki tampilan dan fungsi berbeda. Sebagai area makannya ada di lantai 1 (dining area), lantai 2 (ruang VIP dengan fasilitas karaoke), lantai 3 (function hall), lantai 6 dan lantai 7 (semi VIP). Mampu menampung hingga 500 tempat duduk untuk seluruh areanya, tempat makan ini memiliki jam operasional antara jam 10.00 – 15.00 WIB dan 17.00 – 22.00 WIB setiap harinya.


Sama seperti 2 outlet lainnya, outlet terbaru ini juga menghadirkan deretan menu Chinese nan menggoda. Dihadirkan dalam porsi besar, deretan menunya memang lebih tepat dinikmati secara sharing. Mulai dari hidangan pembuka hingga ke pilihan menu beratnya. Beberapa menu unggulan yang wajib dipesan antara lain Babi Hong, Ayam Garam, Ayam Rebus Minyak Jahe, Mun Haisom, Cingkong Kepiting, Lindung Cah Fumak, Bakmi Goreng, Lumpia Salad Seafood, dan lainnya. Setiap hidangan disajikan dengan citarasa kaya akan bumbu dan khas. Selain menyediakan menu ala carte, Angke Restaurant ini juga menyediakan menu paket yang bisa dinikmati hingga untuk 10 orang.


Angke Restaurant

Ruko Arcade Unit PG-PH-TE, Jl. Pantai Indah Utara, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara

021 – 30010392



© 2019 yukmakan channel