top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Asian Heritage Harper MT Haryono Jakarta

Tak terasa sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadan. Pada kesempatan itu, hotel dan restoran pun menghadirkan berbagai penawaran menarik berupa promo menu berbuka puasa. Seperti halnya dengan Harper MT Haryono Jakarta yang menawarkan promosi berbuka puasa “Iftar Offer” yang dihadirkan dengan konsep buffet di restorannya yang bernama Rustik Bistro & Bar.


Tahun ini, Harper MT Haryono Jakarta mengusung “Asian Heritage” sebagai tema otentik masakan yang akan dihidangkan selama bulan Ramadan. Promo menarik ini dengan beragam hidangan ini ditawarkan dengan harga Rp 85.000,- net per orangnya. Khusus di minggu pertama dan keempat, tamu dapat menikmati hidangan khas Nusantara hanya dengan harga Rp 75.000,- net per orang. Para tamu yang mengajak kerabat terdekat untuk berbuka puasa bersama pun dapat menikmati promo “BUY 10 GET 1” selama periode bulan Ramadan ini.


Tak hanya promo buka puasa, hotel ini juga memberikan promo menginap bertajuk 'Ramadhan Room Offer'. Promo ini ditawarkan dengan harga Rp 720.500,- net per malam untuk jenis kamar Superior dan Rp 763.000,- net per malam untuk jenis kamar Deluxe. "Penawaran akomodasi yang kami tawarkan itu sudah termasuk sahur atau sarapan pagi dan makan malam untuk 2 orang” ungkap Ganjar Laksmana selaku General Manager Hotel Harper MT. Haryono Jakarta.


Harper MT Haryono Hotel Jakarta sendiri telah mendapatkan dua jenis sertifikasi karena penerapan protokol kesehatan yang baik. Yaitu Safe Travels yang telah dikeluarkan oleh World Travel Tourism & Council dan Sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability) yang dikeluarkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Harper MT Haryono Hotel Jakarta selalu mengikuti protokol kesehatan dengan Rapid Test secara rutin kepada seluruh karyawan, memberlakukan physical distancing, menyediakan hand sanitizer di beberapa titik strategis sekitar hotel, pemeriksaan suhu untuk semua yang memasuki hotel, dan selalu menggunakan masker.

bottom of page