• Maria Yuliana Kusrini

Asla Birdnest Tangerang yang Enak dan Menyehatkan

Sarang burung walet memang dikenal akan manfaat atau kandungan positifnya bagi yang mengonsumsinya. Tak heran, aneka produk makanan dan minuman yang terbuat dari sarang burung walet pun ditawarkan dengan harga yang tak terlalu murah.

Asla Birdnest Tangerang menjadi salah satu merek minuman yang menjadikan sarang burung walet sebagai bahan utamanya. Minuman ini dikemas dalam wadah kaca cantik berukuran mini dengan isian berupa minuman dengan berbagai varian rasa berbeda. Mulai dari Original, Cinnamon, Winter Melon, Honey Longan, dan lainnya. Masing-masing menyuguhkan rasa yang nikmat dan pastinya akan memanjakan lidah.


Ingin menikmati minuman dengan citarasa aslinya, maka bisa menjadikan varian Original sebagai pilihannya. Sedangkan bagi mereka yang lebih suka mendapatkan citarasa yang lebih manis, bisa memilih Honey Longan. Dan bagi yang lebih menyukai aroma rempah, khususnya aroma kayu manis yang khas bisa memilih varian Cinnamon sebagai pilihannya. Winter Melon pun menawarkan sensasi rasa minuman segar dan menyejukkan lidah. Produk minuman ini pun akan semakin nikmat jika diminum dalam keadaan dingin. Tak hanya enak, mengonsumsi minuman ini pun juga menyehatkan tubuh.


Minuman sarang burung walet persembahan Asla Birdnest Tangerang ini pertama kali dirintis sejak tahun 2019 lalu. Meski masih terbilang baru, namun produk ini begitu diminati oleh masyarakat. Terbukti dengan penjualannya yang tinggi dan terus meningkat, khususnya di masa pandemi seperti saat ini. Tentunya, beragam khasiat positif dari minuman ini pun dipercaya oleh masyarakat untuk membantu menjaga kesehatan dan kekebalan tubuh selama masa-masa pandemi. Asla Birdnest Tangerang ini pun sukses mendapatkan penghargaan eKuliner Award 2021 dari Paxel dengan kategori Kuline Online Favorit Dari Kota Semarang.