top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Banyak Pilihan Kopi Dari Hati Cirendeu


Green Cozy Foodcourt di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan menawarkan beberapa tenant dengan suguhan unggulannya masing-masing. Salah satu yang bisa dijumpai adalah tempat ngopi bernama Kopi Dari Hati. Menempati lokasi di lantai 2, Kopi Dari Hati dihadirkan dengan konsep kafe yang nyaman dan eksklusif karena mengambil tempat tersendiri dengan area full AC.


Areanya yang terkesan lebih privat, menjadikan Kopi Dari Hati cocok untuk dijadikan sebagai lokasi rapat atau kegiatan lainnya yang membutuhkan suasana lebih tenang. Sedangkan bagi tamu yang ingin menikmati kopi di area yang lebih terbuka, bisa memilih tempat duduk di area luarnya.


Untuk minuman yang disajikan, tentu sesuai dengan namanya. Yakni menjadikan jenis minuman kopi sebagai minuman unggulannya. Sebut saja Kopi Gula Aren yang memadukan espresso, susu, hingga gula aren dan es batu. Minuman satu ini hadir dingin dengan citarasa segar yang memadukan citarasa gurih memikat dengan sensasi aroma gula aren yang khas di lidah. Rootbeer Coffee juga jadi salah satu varian kopi yang hadir unik dan menarik untuk dijajal. Sesuai dengan namanya, minuman satu ini memadukan kopi dan juga rootbeer. Selain itu, masih ada juga pilihan kopi lainnya yang bisa dipesan, seperti Avocado Coffee, Ice Americano, Es Kopi Susu, Ice Berry Coffee, Ice Coffee Latte, hingga Cappucinno,


Bagi pengunjung yang ingin memesan minuman lain di luar kopi, Kopi Dari Hati juga menyediakannya. Minuman non coffee yang ditawarkan juga terbilang banyak dan seru untuk dicoba. Sebut saja dari minuman bernama Red Velvet, Ice Chocolate, Li Mint To, Virgin Lemon Grass, Strawberry Capirosca, dan masih banyak lainnya. Semuanya dibuat dengan menggunakan bahan baku alami sehingga mampu menciptakan sensasi rasa yang begitu istimewa. Masing-masing minuman pun ditawarkan dengan harga yang bersahabat di kantong.


Kopi Dari Hati

Green Cozy Foodcourt Lt. 2, Jl. Cirendeu Raya No. 40, Ciputat, Tangerang Selatan


bottom of page