top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Banyak Pilihan Menu Spesial di Popolamama

Banyaknya pilihan tempat makan di wilayah Jakarta menjadi sebuah daya tarik tersendiri. Hal itu pun menjadikan alternatif pilihan kuliner yang bervariasi bagi masyarakat, khususnya para penggemar kuliner itu sendiri. Berbagai tempat makan yang mengusung sajian khas tradisional maupun hidangan ala negara lain pun bisa banyak ditemukan. Salah satu tempat makan yang seru dan menarik untuk didatangi adalah Popolamama yang menyuguhkan aneka menu ala Italia berpadu Jepang.



Popolamama sendiri memiliki beberapa outlet yang bisa dijumpai di Jakarta. Salah satu outlet yang mudah dan gampang didatangi adalah Popolamama yang menempati lokasi di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan. Outlet Popolamama ini menempati Plaza Indofood Tower, tepatnya ada di lantai dasar. Penikmat kuliner, khususnya pecinta menu pasta dan pizza bisa menemukan aneka variannya di sini. Tak hanya sebatas pasta dan pizza saja, Popolamama juga punya pilihan menu lain yang bisa dipilih, sebut saja salad, steak, aneka pilihan nasi, dan aneka camilan lainnya.


Untuk penggemar olahan pasta, Popolamama punya sederet pilihan pasta nikmat dan pastinya sangat menggugah selera. Salah satu pasta lezat yang dipadukan dengan banyak sayuran, yakni Yakubari Aglio Olio layak untuk dicoba. Pasta satu ini memiliki citarasa yang gurih nikmat dengan tekstur pasta yang lembut dan kenyal. Pasta aglio olio itu pun tak sendirian, tapi ditemani dengan terong, brokoli, beef, hingga jamur yang begitu melimpah. Aneka topping itu ditumis dengan tingkat kematang yang pas. Aroma bawang putih dengan sedikit sensasi pedas pun kian menjadikan seporsi aglio olio ini jadi menu rekomendasi.


Tak hanya itu saja, Popolamama juga masih punya banyak koleksi menu pasta lain yang menarik untuk dijajal. Ingin menikmati aglio olio bertopping salmon serta sambal aromatik khas Indonesia, bisa menjadikan Grilled Salmon Sambal Matah Aglio Olio sebagai pilihannya. Ikan salmon yang tebal bertekstur lembut serta sambal matah melimpah menjadikan menu satu ini makin spesial. Ada juga pasta bernama Seafood Aglio Olio untuk pengunjung yang lebih menggemari olahan seafood, khususnya udang dan cumi-cumi. Selain itu, juga ada Tomato Based Pasta yang memiliki citarasa segar di lidah karena menjadikan pasta tomat segar sebagai bumbu utamanya.


Pecinta pizza, juga bisa menemukan aneka jenis pizza yang enak dan berbentuk menarik di sini. Ingin menjajal pizza yang unik dan berbeda dari tempat lainnya, maka bisa memesan Star Crust Pizza. Sesuai namanya, pizza ini dihadirkan dengan bentuk menyerupai bintang. Dihadirkan dengan beberapa pilihan topping berbeda, Star Crust Pizza ini menawarkan tekstur pizza yang renyah di bagian luar dan lembut di bagian dalamnya. Varian pizza lainnya juga dimiliki oleh Popolamama yang pastinya juga bercitarasa nikmat di lidah.


Begitu pun dengan deretan menu lainnya, pengunjung Popolamama juga bisa menemukan deretan menu khas Barat lainnya yang menggugah selera. Untuk pecinta sayuran, bisa menjadikan menu salad sebagai pilihan. Beberapa menu salad yang wajib dipesan adalas Seafood Pesto Salad, Chicken Karaage Salad, Tuna and Egg Salad, Chicken Caesar Salad, Mini Salad, hingga Popolamama Salad. Setiap saladnya memiliki citarasa segara dan memanjakan lidah. Tentunya dibuat dengan kolaborasi bahan berbeda dengan dressing yang juga berbeda.



bottom of page