• Maria Yuliana Kusrini

Baru! Pino Es Serut Buah

Di pertengahan Oktober 2022 ini, PT United Family Food (UNIFAM) meluncurkan Pino varian terbaru, yakni Pino Es Serut Buah. Produk baru ini dihadirkan sebagai solusi santapan es serut buah yang aman dan higienis bagi anak-anak. Pino Es Serut Buah sendiri dilengkapi dengan kandungan vitamin B1, B3, B6, dan B12 yang pastinya akan jadi camilan favori anak.



Camilan berupa es memang terasa menyegarkan saat dimakan. Tak hanya itu saja, camilan es juga terbukti bisa meningkatkan suasana hati anak. Lobus temporal di otak yang berperan menentukan suasana hati dapat dirangsang dengan makan es. Ditambah lagi camilan es juga bisa meningkatkan produksi adrenalin yang membantu anak untuk tetap fokus dan aktif. Bahkan camilan es juga dapat mengurangi rasa nyeri dan mengembalikan cairan tubuh yang hilang. Ternyata ada banyak faktor yang membuat anak-anak menyukai es. Tapi sayangnya, tidak semua camilan es yang beredar aman bagi anak-anak. Hal inilah yang membuat khawatir orangtua.


Untuk menjawab keresahan dan kebutuhan itu, maka dihadirkanlah Pino Es Serut Buah. Camilan es ini dibuat dengan bahan bergizi seimbang, aman, higienis, dan enak. Pino Es Serut Buah dihadirkan dengan beberapa pilihan rasa berbeda, yakni rasa Jeruk, Strawberry, Anggur, Nanas, dan Mangga. Cara santap Pino Es Serut Buah pun terbilang unik, yaitu dengan cara diserut-serut. Kegiatan menyerut ini pun dapat menciptakan moment sendiri bagi ibu dan anak di tengah-tengah aktivitas rutin yang padat. Sensasi serut dan segarnya rasa buah yang beragam diharapkan mampu mengembalikan semangat untuk menjalani kegiatan harian.



Produk Pino Es Serut Buah ini dapat ditemukan di supermarket terdekat dalam kondisi cair pada rak terpisah. Sehingga tidak memberikan kekhawatiran meleleh dan berubah rasa saat dibeli. Hadir dalam bentuk cup, Pino Es Serut Buah juga dilengkapi sendok serut dan disajikan pada ambient temperature ice. Kemasannya aman dan praktis sehingga memudahkan untuk disimpan sebagai stok di rumah.


”Pada awalnya Pino Es Serut Buah lahir dari hasil survei konsumen yang kami lakukan kepada para ibu. Dimana mereka memiliki kekhawatiran akan kebersihan jajanan es, dampak seperti menyebabkan batuk, es meleleh dan tumpah, serta takaran yang kurang pas untuk anak-anak. Dari sinilah kami berusaha mengembangkan produk kami sebagai jawaban atas kekhawatiran tersebut. Selain faktor keamanan dan higienitas, para ibu juga perlu memahami kecukupan gizi bagi anak saat mereka menyantap jajanan atau camilan karena menentukan keseimbangan gizi anak ke depannya. Pino Es Serut Buah dikemas dengan cup higienis dan takaran yang pas bagi anak-anak dengan rasa Jeruk, Strawberry, Anggur, Nanas, dan Mangga,” tukas Anastasia selaku Marketing Communication Manager Unifam.