• Maria Yuliana Kusrini

Baru, Yum Yum Thai Grilled Chicken



Meski awalnya diidentikkan sebagai makanan kurang sehat, namun mi instan tetap dicintai oleh banyak pihak. Mi instan pun sering dijadikan sebagai penolong saat uang di dompet kian menipis. Seiring berkembangnya waktu, pesona mi instan pun tetap bertahan bahkan semakin meningkat. Terbukti dengan semakin banyaknya bermunculan brand mi instan baru serta aneka varian rasa yang makin banyak ditawarkan.


Salah satunya adalah mi instan merek Yum Yum produksi PT. Ajinomoto Indonesia yang belum lama ini mengeluarkan varian rasa terbarunya. Yum Yum Thai Grilled Chicken merupakan produk terbarunya. Produk ini berupa mi goreng Thailand dengan citarasa Ayam Panggang Pedas. Sesuai dengan namanya, produk ini dibuat menggunakan bahan dan rempah-rempah pilihan asli dari Thailand sehingga memiliki citarasa yang kaya akan rasa dan aroma. Meski produk ini diimpor langsung dari Thailand, tapi tidak perlu dikhawatirkan keamanan sekaligus kehalalannya. Itu karena produk ini sudah mengantongi label halal dari LPPOM MUI.

Yum Yum sebagai merek mi instan bercitarasa Thailand ini telah ada sejak tahun 2017 lalu. Ide awal menghadirkan mi instan dengan pilihan rasa khas Thailand itu muncul karena melihat banyaknya pilihan kuliner Thailand yang disukai oleh masyarakat Indonesia. Masakan Thailand yang kaya akan rempah memang terasa unik dan terbukti sangat diminati. Berawal dari itu, Ajinomoto pun mengeluarkan produk mi instan YumYum dengan rasa Tom Yum Udang Kuah Creamy yang bercitarasa asam, pedas, dan creamy.


Kini, dengan hadirnya varian terbaru ini, maka varian dari Yum Yum pun semakin bertambah. Penyuka sajian berkuah bisa menjadikan Yum Yum Tom Yum Udang Kuah Creamy sebagai pilihan, sedangkan pecinta mi goreng bisa memilih Yum Yum Thai Grilled Chicken atau Yum Yum Mi Goreng rasa Ayam Panggang Pedas Thailand.

© 2019 yukmakan channel