© 2019 yukmakan channel

  • Maria Yuliana Kusrini

Baso Aci Tulang Rangu Spesial Kribo

Bakso Boedjangan kembali menghadirkan menu terbarunya. Bernama unik ‘Baso Aci Tulang Rangu Spesial Kribo’, menu ini menawarkan citarasa gurih yang pastinya bikin ketagihan.


Baso Aci Tulang Rangu Spesial Kribo ini memang menjadikan bakso aci sebagai bahan utamanya. Bakso aci sendiri merupakan salah satu jajanan khas Garut yang kini sedang digandrungi masyarakat Jakarta dan sekitarnya, khususnya anak muda. Nikmat kenyalnya bakso aci pun disandingkan dengan bakso tulang rangu yang makin membuat siapa pun langsung tak bisa menolaknya.

Menu teranyar persembahan Bakso Boedjangan ini pun bisa jadi salah satu pilihan terbaik untuk picinta bakso. Seporsi Baso Aci Tulang Rangu Spesial Kribo terdiri dari bakso aci, siomay, batagor, dan bakso tulang rangu. Tidak ketinggalan terdapat kuah spesial dari Bakso Boedjangan. Konsumen pun bisa memilih kuahnya sendiri, mulai dari kuah Kaldu, Tomyam, Taichan, Rawon, hingga Pecel. Sajian baru ini pun makin istimewa dengan tambahan topping kriuk jumbo yang renyah.


Menu terbaru Bakso Boedjangan ini sudah ada sejak 5 Februari 2020 di gerainya area Jawa dan Bali. Seporsi Baso Aci Tulang Rangu Spesial Kribo ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 30.000,- per porsinya.


“Makanan ini banyak digemari masyarakat, mulai dari muda-mudi hingga keluarga. Isinya yang beraneka ragam dianggap menjadi salah satu alasan menu terbaru dari si Mamang menjadi favorit banyak orang. Selain itu, proses pengolahan bahan baku oleh tenaga profesional yang mengutamakan komitmen halal, higienis, dan berkulitas juga memberikan rasa aman pada konsumen saat mengonsumsinya,” ungkap Jelita Pramesti selaku Manager Media Relations CRP Group yang menaungi Bakso Boedjangan.