top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Wajib Pesan 5 Menu ini di Bebek Tepi Sawah

Pecinta kuliner tidak asing lagi dengan restoran Bebek Tepi Sawah. Terkenal di Bali, kini telah membuka beberapa gerai di Jakarta. Nuansa Bali modern menghiasi interiornya serta alunan musik khas Bali menjadi daya tarik bagi setiap pengunjung.


Tepi Sawah Crispy Duck

Restoran yang sangat populer dengan hidangan bebeknya ini memiliki beberapa pilihan menu berbeda. Dari sekian banyak pilihan yang ada, berikut ini 5 menu wajib yang harus dipesan saat mendatangi Bebek Tepi Sawah.


1. Tepi Sawah Crispy Duck

Tepi Sawah Crispy Duck merupakan salah satu bebek unggulan di Bebek Tepi Sawah ini. Sajian ini berupa bebek goreng yang disajikan dengan sayur kacang panjang dan tiga jenis sambal yaitu sambal merah, sambal embe, serta sambal matah yang menjadi favorit. Kulit bebek begitu renyah, namun dagingnya tetap empuk.


2. Tepi Sawah Grilled Duck

Menu unggulan yang kedua ialah Tepi Sawah Grilled Duck. Bumbunya terasa meresap hingga daging, lalu ditampilkan secara menarik kehitaman dan mengkilap. Seluruh bumbu yang digunakan langsung didatangkan dari Bali.


Tepi Sawah Grilled Duck

3. Bebek Betutut

Bukan restoran Bali namanya jika tidak menyajikan betutu. Bebek Betutu juga menjadi favorit di restoran ini. Bumbu tradisional ala Bali berpadu dengan daging bebek, lalu disediakan bersama lawar dan nasi hangat.


4. Bebek Asap Tepi Sawah

Bebek ini memiliki daging yang lembut ini begitu sempurna jika dimakan bersama sambal hijau serta lawar daun singkong. Keunikan dari Bebek Tepi Sawah ini adalah pengunjung dapat memilih tingkat kematangan daging dan seluruh makanan di restoran ini aman untuk dikonsumsi, alias No Pork No Lard.




5. Balangan

Untuk menambah kesempurnaan , pengunjung wajib mencicipi Balangan. Minuman ini adalah salah satu signature mocktail Bebek Tepi Sawah. Terbuat dari campuran sirsak dan buah naga ditambah nata de coco serta potongan buah naga. Segar tiada tara.

Bebek Tepi Sawah

Pondok Indah Mall 2 Lt. 2, Jl. Metro Pondok Indah Blok 3B, Pondok Indah, Jakarta Selatan

021 – 75920667

bottom of page