top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Berburu 24 Karakter Minion Melalui Happy Meal Minions

Donald’s Indonesia meluncurkan Happy Meal Minions pada 3 Juli 2020 lalu. Sebelumnya, karakter Minion itu bisa ditemukan pada produk Banana Choco Pie, es krim bernama Blu-nana Waffle Cone, serta kentang unik berbentuk minion. Dan kini, karakter Minion itu semakin meriah yang bisa ditemukan pada paket Happy Meal. Dan pembelian paket itu sudah pastinya disertai dengan hadiah menarik berupa mainan Minion yang dikemas dalam kapsul bola berwarna kuning.


Setidaknya ada 24 karakter Minion berbeda yang bisa diburu oleh pecinta karakter dari film Despicable Me ini. Caranya tentu saja sangat mudah, cukup dengan membeli paket Happy Meal Minion yang tersedia di seluruh gerai McDonald’s Indonesia. Paket ini ditawarkan dengan harga Rp 35.000,- yang ada tiga pilihan berbeda. Paket pertama terdiri dari kentang berbentuk Minion, Beef Burger, dan susu cair kemasan. Paket kedua terdiri dari nugget, kentang berbentuk Minion, dan susu cair. Sedangkan untuk pilihan ketiga terdiri dari ayam goreng, kentang karakter Minion, dan susu cair.

Produk menarik dan disukai oleh semua orang ini dapat dipesan melalui semua layanan McDonald’s seperti Dine-in, Contactless Take Away, Contactless McDelivery, Contactless Drive Thru, serta tersedia di Grab Food dan Go Food. Jadi tunggu apa lagi? Segera pesan dan kumpulkan ke-24 karakter Minion ini!



bottom of page