• Novi Amaliyah

Bersantai di Rooftop Terrarium Café & Eatery


Kawasan Puncak Jawa Barat sudah sejak lama dikenal sebagai destinasi untuk bersantai sejenak dari hiruk-pikuk Jakarta. Cukup berkendara selama kurang lebih tiga jam, pemandangan kebun teh hijau, udara gunung yang sejuk seolah oase ampuh meluruhkan penat.


Bersantai tak lengkap tanpa menikmati camilan, saat menyambangi Puncak, kamu bisa mengunjungi Terrarium Café&Eatery yang terletak di rooftop Le Eminence Hotel & Convention Resort tepatnya lantai 18. Dari sini kamu bisa menikmati pemandangan 360 derajat area Puncak Jawa Barat.


Terbagi menjadi dua area di sini kamu bisa bersantai di area luar sambil menikmati semilir angin gunung yang sejuk. Tempat ini juga sempurna untuk menikmati saat-saat matahari terbenam. Sayangnya sore itu Puncak sedikit mendung. Kamu juga bisa memilih area dalam yang juga nyaman dengan bangku-bangku kayu dan sofa.



Rooftop Terrarium Café&Eatery menawarkan beragam sajian ringan seperti dim sum goreng hingga, aneka salad, burger, pasta hingga pizza khas Italia. Untuk minuman ada aneka jus segar, teh maupun kopi. Di sini kamu juga bisa menikmati ragam minuman tradisional khas Indonesia seperti Wedang Jahe, Wedang Ronde, Sekoteng, Bandrek, dan Bajigur. Jika kebetulan menginap di Le Eminence Hotel & Convention Resort kamu juga bisa menikmati fasilitas outbound, taman bunga dengan chapel, sawah dengan sungai berair jernih di area bagian luar hotel.


Rooftop Terrarium Café & Eatery buka dari pukul 11.00 - 00.00 WIB setiap harinya. Harga makanan mulai di sini mulai dari Rp 45.000,- hingga Rp 160.000,- sedangkan minuman mulai dari Rp 25.000,- sampai Rp 60.000,- per gelasnya.


Rooftop Terrarium Café & Eatery

Jl. Hanjawar No. 19, Ciloto, Puncak, Jawa Barat

0263 - 512000

© 2019 yukmakan channel