top of page
  • Novi Amaliyah

Bingkisan Cokelat Eksklusif Godiva Untuk Merayakan Idul Fitri 1443 H


Cokelat hampers eksklusif Godiva untuk merayakan Lebaran
Cokelat hampers eksklusif Godiva untuk merayakan Lebaran

Selama ini cokelat identik dengan perayaan Valentine atau Natal, untuk kamu yang ingin merayakan Lebaran Idul Fitri 1443 H dengan berbeda bisa menjadikan deretan cokelat premium Belgia eksklusif dari Godiva sebagai pilihan.


Selama ini cokelat dianggap sebagai salah satu makanan yang dapat memperbaiki mood dan memberikan perasaan bahagia. Jadi tak ada salahnya menambahkan cokelat sebagai salah satu list kamu untuk memeriahkan isi meja Lebaran nanti.


Hadir dengan tema Marvelous Ramadhan, beragam pilihan hampers berisi ragam cokelat Belgia premium dari Godiva bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Selain bisa dijadikan sebagai bingkisan untuk sanak saudara untuk berbagi kebahagiaan, bingkisan istimewa dari Godiva juga bisa dikirim kepada rekan bisnis. Tersedia 4 macam pilihan hampers yang bisa kamu pilih, dimana dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1.850.000,-. Hampers Godiva ini berisi aneka ragam cokelat, mulai dari cokelat bar, cokelat truffle, cokelat pearl, cokelat bertabur pretzels mini yang nikmat dikemas dalam kemasan eksklusif dan mewah.








bottom of page