top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Bogor Food Festival di Lippo Plaza Ekalokasari

Lippo Plaza Ekalokasari Bogor menyelenggarakan kegiatan Food Festival pada 29 Juni 2022 dan akan berakhir pada tanggal 10 Juli 2022. Bogor Food Festival berlokasi di area main atrium Ground Floor Lippo Plaza EKalokasi Bogor. Lebih dari 30 booth menyiapkan berbagai ragam jenis makanan traditional yang didominasi makanan traditional Nusantara Indonesia.



Bogor Food Festival menjadi pilihan masyarakat dalam melengkapi libur sekolah dan persiapan anak-anak memasuki sekolah tatap muka yang akan di mulai pada bulan Juli 2022. Tak ketinggalan berbagai program diskon juga telah disiapkan oleh tenant Lippo Plaza EKalokasi Bogor dengan diskon up to 70%.


Sajian kuliner khas Nusantara yang dihadirkan pada kegiatan Bogor Food Festival ini antara lain Ketan Susu Kemayoran, Soto Betawi H. Agus Barito, Nasi Goreng Babat Pandawa Semarang, Cuanki Bandung Mang Udin, Mie Kocok Bandung Marika, Pempek 69, Nasi Kapau Juragan, Bang Eja (Oseng Merecon), Nasi Tutug Oncom Jago, Tahu Gimbal Semarang, Sate Padang Saiyo, Bakwan Malang Wapo, Cakwe Master, Bakso Goreng Bobo, Chicongfan Karim, Siomay Lim 88, Batagor Kuah Asgar, Kue Ape Cubit Pancong Rangi Mang Acid, Tahu Gejrot & Kue Lekker Arjuna, Dodol Betawi & Kerak Telor Satibi, Telur Gulung Djago, Pangsit Goreng & Baby Crab Mayosam, Es Tebu Kang Tebu, Es Pisang Ijo Pay Jo, Minuman Alami Nusantara, Owi Alpukat Kocok & Jeruk Peras, Pao Gemes, Sweetland Jkt dan Sunda Unik.



Selain dapat menikmati sajian kuliner khas Nusantara, berbagai hiburan juga bisa pengunjung temukan. Hiburannya berupa games, Acoustic music performance, hingga kompetisi. Untuk kompetisinya adalah membuat papercraft dengan tema Kuliner Nusantara dari Ichinogami dan pastinya ini akan memberikan daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Nantinya, pemenang kompetisi papercraft akan mendapatkan hadiah menarik persembahan Lippo Plaza Ekalokasari Bogor berupa voucher belanja dan juga hadiah premium papercraft Ichinogami senilai Rp 3.000.000,- untuk 4 orang pemenang.


“Kehadiran Bogor Food Festival ini tentunya diharapkan dapat memudahkan masyarakat Bogor untuk menikmati berbagai macam sajian kuliner khas Nusantara dalam satu lokasi di pusat perbelanjaan, tentunya dengan fasilitas parkir yang memadai. Lokasi Lippo Plaza Ekalokasari Bogor pun begitu strategis sehingga mudah dijangkau masyarakat. Dan tentunya juga fasilitas lain telah disiapkan mall yang kami harapkan dapat memberikan kenyamanan bagi pengunjung yang ingin berwisata kuliner. Apalagi Kota Bogor merupakan salah satu tujuan wisata kuliner masyarakat Jakarta. Sehingga dengan menghadirkan ragam kuliner di sini, maka akan memberikan pilihan bagi warga Jakarta yang ingin berwisata di daerah Bogor dengan kemudahan fasilitas yang kami miliki. Kehadiran ragam kuliner Nusantara di Bogor Food Festival ini tentunya tak lepas dari tujuan untuk membantu meningkatkan dan mengangkat kuliner tradisional Indonesia khususnya yang dikelola oleh usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM)," terang Aji Widiarto selaku Direktur Mall Lippo Plaza Ekalokasari Bogor.

bottom of page