top of page
  • alettasumampouw

British Soirée at Raffles Jakarta

Sejak diluncurkan pada tahun 2019, Raffles Jakarta telah mengundang beberapa chef tamu internasional terkenal dari beberapa restoran berbintang Michelin dan Asia's 50 Best Restaurants di The Dining Room. Dengan hanya 50 kursi, The Dining Room dibangun secara eksklusif untuk memuaskan para pecinta kuliner dengan menikmati pengalaman gastronomi kelas dunia.



Tahun ini, seri Restaurant Take Over meluncurkan "British Soirée at Raffles" mulai dari bulan Desember 2023 hingga Mei 2024, British Soirée di The Dining Room akan menampilkan berbagai menu mewah dari Koki Inggris yang terkenal. Pada Desember 2023, serial ini dimulai dengan Chef Ollie Bridgwater dari 'Source' UK. Lalu diikuti oleh Chef Liam Nichols dari 'Store' UK pada Januari 2024, Chef Lewis Barker dari 'Sommer' Singapore pada bulan Februari 2024, Chef Steve Lancaster dari 'Poise' Singapore pada April 2024 dan terakhir, pada Mei 2024, Chef Alex Dilling, yang memiliki restoran berbintang dua Michelin 'Alex Dilling at Hotel Café Royal' dari London.



Selain itu Chef Ollie Bridgwater Berbintang 1-Michelin 'Source' pada tanggal 6 - 8 Desember 2023. Ollie Bridgwater adalah sosok terkemuka di dunia kuliner. Dengan pengaruhnya yang luar biasa, Fat Duck meraih tiga bintang Michelin pada tahun 2004 dan mendapatkan gelar restoran terbaik kedua di dunia. Ollie juga pernah berpartner dengan restoran Gilpin yang terkenal berbintang satu Michelin, 4 AA Rosette, sekarang berganti nama menjadi 'Source'.



Disamping itu di lobby Raffles Jakarta menampilkan mosaik warna-warni sebagai penghormatan kepada seniman tercinta Indonesia, Hendra Gunawan, The Dining Room telah mempersiapkan pengalaman bersantap gastronomi yang unik di Jakarta. Pada Januari 2024, The Dining Room akan menyelenggarakan acara yang luar biasa: Chef Liam Nichols dari 'Store' UK.



Sebagai penikmat kuliner, Anda akan menemukan kontinuitas yang terbaik di semua properti Raffles Hotels and Resorts. Let’s eat!!!

bottom of page