• Maria Yuliana Kusrini

Brunch Infinito di Prego Sudah Buka Lagi

Masuk ke masa ‘New Normal’ ini, sudah banyak tempat makan buka dan menerima konsumen untuk makan di tempat. Hal serupa juga yang telah dilakukan oleh Prego Restaurant yang menjadi bagian dari The Westin Resort Nusa Dua, Bali.

Prego Restaurant menghadirkan kembali Brunch Infinito yang menjadi salah satu daya tarik restorannya. Brunch istimewa yang menyuguhkan deretan menu khas Italia otentik ini dibuka kembali pada 5 Juli 2020 mulai jam 11.30 WITA. Untuk bisa menikmati brunch ini, dikenakan harga Rp 485.000,++ per orang. Sedangkan untuk anak dibawah usia 6 tahun tidak dikenakan biaya, alias gratis.


Brunch Infinito ini akan jadi pilihan sempurna bagi seluruh keluarga untuk menikmati makanan yang lezat sekaligus hiburan live. Makanan ala Italia otentik bisa dijumpai di sini, mulai dari appetizer, makanan berat, beragam pilihan pasta dan pizza, hingga dessert bisa dinikmati. Tak hanya itu saja, tamu juga dapat menikmati kesempatan seru karena memiliki akses ke kolam renang dan area lounge pantai di Westin Resort. Sementara untuk tamu yang membawa anak dapat mengambil bagian dalam kegiatan menarik dan aman karena akan diawasi oleh tim Keluarga Westin.

Prego dan Westin juga memastikan keamanan para tamu yang datang ke sana dengan menerapkan protokol Normal Baru. Setiap tamu diwajibkan untuk menggunakan masker wajah dan para akan disambut oleh tim Prego di Lobi hotel dengan pemeriksaan suhu tubuh yang cepat sebelum menuju ke restoran. Cairan pembersih tangan juga tersedia di beberapa area di restoran dan juga hotel. Meja makan berjarak dua meter, di mana masing-masing dilengkapi dengan kursi terbatas untuk kelompok kecil dan diatur dengan alas piring sekali pakai. Untuk lebih memastikan keamanan dan kenyamanan, Prego juga menyediakan menu digital melalui kode QR yang dapat dipindai dan alternatif pembayaran tanpa kontak. Dengan menerapkan itu semua, diharapkan dapat meminimalkan kontak orang-ke-orang dapat menurunkan risiko penularan COVID-19.

© 2019 yukmakan channel