• Novi Amaliyah

Buka Butik Baru, Nespresso Sediakan Recycling Corner


Nespresso, brand penyedia kopi porsi dalam bentuk kapsul dan mesin kopi asal Swiss ini baru saja membuka butik terbaru mereka yang berlokasi di Pondok Indah Mall 3. Butik terbaru ini didesain khusus untuk memanjakan para penikmat kopi dengan rangkaian produk kopi berkualitas yang sangat beragam.


Di butik terbaru ini, Nespresso memasukkan unsur budaya Indonesia dengan menggunakan motif Batik Kawung yang dimasukkan dalam unsur desain interior butik.

“Motif Batik Kawung merepresentasikan kesempurnaan, kemurnian, dan kesucian yang juga merefleksikan tujuan dari konsep terbaru di butik Nespresso. Penggunaan motif Batik Kawung di cement tiles yang digunakan di dalam butik tak hanya menambah unsur estetika, tetapi juga menceritakan latar belakang yang tertuang dalam ide kreatif Nespresso sembari menjaga kelestarian budaya Indonesia,” jelas Bianca Febriani, Senior Marketing Manager Nespresso dalam Opening Nespresso Boutique Pondok Indal Mall 3 yang dilakukan secara virtual pada Kamis, (22/4).


Di butik kedua Nespresso ini tersedia area recycling corner dengan desain terbaru dimana mendukung komitmen Nespresso dalam gerakan sustainibility. Pelanggan dapat melihat video proses daur ulang yang diputar di butik sambil menyerahkan sampah kapsul mereka ke wadah daur ulang yang tersedia. Dimana bubuk biji kopi akan dimanfaatkan kembali dan dikirim ke perkebunan kopi Nespresso di Bandung untuk diolah menjadi pupuk kompos organik, sedangkan wadah cangkang aluminium



Di butik seluas 148 meter persegi ini juga terdapat green wall dimana berisi berbagai tanaman hidup yang memberikan kesan asri. Di sini pelanggan juga dapat melihat video komitmen Nespresso dalam mencanangkan misi netralisasi karbon pada tahun 2022.

Nespresso secara konsisten menjalankan dan menunjukkan berbagai hasil dari proses daur ulang dengan tujuan dapat menginspirasi pelanggan untuk ikut berkontribusi dalam gerakan ini untuk mencapai efek positif dalam jangka panjang.


Kemudahan menggunakan mesin Nespresso yang multifungsi, stylish serta pilihan kopi yang cukup beragam. Ada sekitar 27 varian kopi kapsul yang dimiliki Nespresso saat ini serta pilihan mesin dan aksesoris pendamping yang memudahkan penikmat kopi untuk membuat secangkir kopi nikmat buatan café di rumah. Di butik Nespresso kamu bisa mencoba semua vaian kopi secara gratis.


“Di butik terbaru Nespresso ini kita mencoba menghadirkan pengalaman layaknya menikmati secangkir kopi di coffee farm dan melihat bagaimana proses kopi Nespresso dibuat mulai dari biji kopi hingga proses akhir daur ulang,” tambah Bianca.

Di butik terbaru ini Nespresso juga menghadirkan Mastes Class setiap akhir pekan untuk mereka yang tertarik belajar tentang kopi dan berbagai kreasi dan resep menyajikan kopi bersama Barista dari Nespresso. Tertarik untuk berkunjung?


Nespresso

Pondok Indah Mall 3

Ground Floor

Jl. Metro Pondok Indah Kav. IV, Kebayoran Baru Jakarta Selatan