top of page
  • Novi Amaliyah

Buka Flagship Store, Kini Kamu Bisa Pesan Krispy Kreme Lewat Smart Kiosk



Hadir dengan konsep factory store, Krispy Kreme membuka flagship storenya di Indonesia. Berlokasi di Sentra Kuliner Meli Melo, Harapan Indah Bekasi, Jawa Barat ini menghadirkan sesuatu yang berbeda dengan memberikan pengalaman baru bagi pelangganya. Di outlet terbarunya ini Krispy Kreme hadir dengan teknologi Smart Kiosk. Gerai ini juga menjadi factory store yang juga merupakan gerai Krispy Kreme pertama di dunia yang menyediakan teknologi Smart Kiosk.


“Menutup akhir tahun, kami sangat senang untuk dapat menghadirkan gerai ke-33 Krispy Kreme Doughnuts di Indonesia. Hadir dengan konsep factory store, pelanggan berkesempatan untuk memperoleh pengalaman baru dengan melihat secara langsung proses di balik pembuatan Krispy Kreme Doughnuts melalui Doughnut Theater. Pada saat doughnut sedang diproduksi, lampu Hot Light yang terletak di depan Doughnut Theater akan menyala, menandakan seluruh produk Krispy Kreme sedang dibuat secara segar setiap harinya. Ini merupakan komitmen kami untuk terus meningkatkan pengalaman dan kepuasaan pelanggan di Indonesia melalui penyajikan produk bermutu yang terjamin kualitas dan kesegarannya,” jelas Anthony Cottan, Presiden Direktur, PT MAP Boga Adiperkasa Tbk.


Dengan Smart Kiosk ini memungkinkan pelanggan untuk bertransaksi dengan memilih sendiri doughnut atau kopi yang diinginkannya melalui monitor khusus yang didesain untuk memudahkan pemesanan self-service.


“Di gerai ini kami menyediakan layanan terbaru berupa teknologi Smart Kiosk dan ini merupakan gerai Krispy Kreme pertama di dunia yang memiliki teknologi tersebut. Melalui fitur ini, pelanggan juga dapat berkreasi untuk membuat doughnut buatannya sendiri dengan memilih topping dan filling yang diinginkan. Pemesanan melalui Smart Kiosk juga dapat menggunakan beberapa metode pembayaran melalui kartu kredit, kartu debit ataupun GoPay pada sistem yang terintegrasi,” tambah Cottan.


Gerai berlantai dua ini mampu menampung lebih dari 50 pelanggan. Didukung dengan interior yang didominasi warna-warna cerah, gerai ini menampilkan atmosfer dan suasana yang hangat, menyambut setiap pengunjungnya untuk merasakan suasana yang menyenangkan serta nyaman saat menikmati waktunya di Krispy Kreme.

Para pencinta Krispy Kreme Doughnuts sekarang dapat menikmati menu favoritnya di gerai ini pada hari Senin-Minggu, mulai pukul 08:00-22:00 WIB.

bottom of page