• Novi Amaliyah

Buka Outlet Ke-6, PAUL Bakery Usung Konsep Grab and Go



Sari Food Lestari, peritel lifestyle di bawah naungan PT Mitra Adiperkasa, Tbk. (MAP), baru saja membuka gerai terbaru PAUL Bakery terbaru di The Foodhall Grand Indonesia. Berlokasi di West Mall, lantai Lower Ground. Di outlet ke-6 ini PAUL Bakery hadir dengan konsep grab-and-go yang menghadirkan pengalaman baru untuk para pelanggan setianya. Hadir dengan desain yang terinspirasi oleh French Art de Vivre (gaya hidup Prancis), pelanggan bisa mendapatkan produk-produk pastry dan bakery andalan PAUL Bakery yang dibuat fresh setiap harinya.


BAKERY PAUL merupakan toko roti Prancis dari Croix, berada dekat ibukota Lille, Nord Pas de Calais, Prancis, yang gerainya kini bisa ditemui di seluruh dunia. Bakery yang sudah bertahan hingga 5 generasi ini sudah berdiri sejak 1889. Ada sekitar 400 cabang PAUL Bakery di lebih dari 30 negara di dunia.



Di Indonesia sendiri PAUL Bakery membuka gerai pertamanya di tahun 2013 dengan produk-produk khas PAUL Bakery. Tetap mempertahankan identitas utamanya dengan terus berinovasi dan menawarkan banyak produk dan layanan inovatif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia. Kamu bisa menikmati croissant andalan di sini, PAUL Bakery menjamin citarasa croissant yang sama di seluruh dunia.


“Kami lebih dari sekadar toko roti. Kami memberikan pengalaman meneyeluruh bersantap di restoran khas Prancis, layanan katering untuk acara spesial Anda, ataupun hampers yang cantik dan tepat sebagai pilihan ide hadiah. Kami mengundang Anda untuk mencoba dan menikmati pengalaman khas Prancis di PAUL Bakery,” tutup Michael McGill Chief Operations Officer, PT Map Boga Adiperkasa, Tbk.

© 2019 yukmakan channel