top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Buka Puasa Bertema Hidangan Jalur Sutra di THE 1O1 Jakarta Airport CBC

Tak terasa, sebentar lagi kita akan memasuki masa Ramadan yang begitu ditunggu-tunggu oleh sebagian besar orang. Di moment spesial itu, banyak restoran dan hotel berlomba-lomba menghadirkan promo hidangan khusus Ramadan. Tak terkecuali dengan THE 1O1 Jakarta Airport CBC. Pada Bulan Ramadan tahun ini, THE 1O1 Jakarta Airport CBC ingin menghadirkan dan membawa citarasa kuliner internasional dari beberapa negara yang masuk dalam Jalur Sutra ke dalam paket berbuka puasa.



Mengusung tema “Jalur Sutra, Jelajah Rasa di Ramadan”, THE 1O1 Jakarta Airport CBC menyiapkan nuansa yang berbeda setiap harinya sehingga pengunjung dapat menikmati makanan dari berbagai negara. Tamu yang mengadakan buka puasa di sini pun dapat berkeliling sambil menikmati Sajian berkonsep buffet. Tak hanya sajian khas Jalur Sutera, juga tersedia berbagai sajian Indonesia serta aneka pilihan takjil khas Indonesia.


Promo menu Ramadan bertema “Jalur Sutera” ini dipilih karena selama masa pandemi lalu ada banyak masyarakat yang tidak dapat berpergian. Maka dari itulah diharapkan dengan adanya tema makanan yang berbeda setiap harinya dapat membuat pengunjung yang datang dapat merasakan nuansa makanan dari berbagai negara tanpa harus berpergian jauh.


Paket buka puasa ini akan buka mulai tanggal 23 Maret 2023 hingga 20 April 2023 antara jam 18.00 – 21.00 WIB. Hanya dengan membayar Rp 258.000,- net per orang, maka bisa menikmati seluruh hidangan Jalur Sutra untuk berbuka puasa. Juga ada promo spesial untuk para tamu yang melakukan pemesanan diawal untuk mendapatkan harga khusus. Penawaran spesial ini akan dimulai pada tanggal 9 maret 2023 – 16 maret 2023 dengan harga Rp 160.000,++ per orang. Selanjutnya, di tanggal 17 Maret 2023 – 22 Maret 2023 para tamu bisa mendapatkan harga Rp 180.000,++ per orangnya.


Jadi tunggu apalagi? Yuk siapkan dirimu untuk menikmati sajian buka puasa bertema Jalur Sutera di THE 1O1 Jakarta Airport CBC dengan harga spesial.

bottom of page