top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Bumbu Kaldu Sedaap, Produk Terbaru Dari Wings Food

Belum lama ini, tepatnya pada 5 Desember 2023, Wings Food meluncurkan produk terbarunya. Bernama Bumbu Kaldu Sedaap, produk ini berupa bumbu kaldu bubuk terbaru yang digunakan untuk menambah lezat citarasa masakan di rumah. Bumbu Kaldu Sedaap ini dihadirkan dengan dua variasi rasa berbeda, yakni rasa ayam dan sapi.



Hadirnya produk Bumbu Kaldu Sedaap ini otomatis menambah portofolio kategori seasoning powder pada mother brand Sedaap. Sebelumnya produk Sedaap telah dekat di hati masyarakat melalui merek Mie Sedaap, Kecap Sedaap dan Minyak Goreng Sedaap. Bumbu Kaldu Sedaap ini pun menjadi partner para mama di rumah dalam 'Sedaapkan Hari' dan menjadikan masakan di rumah lebih bercitarasa lagi. Terlebih lagi produk bumbu kaldu ini terbuat dari bahan asli yang direbus lama serta dipadukan dengan bumbu rempah melimpah.


Misalnya saja pada produk Bumbu Kaldu Sedaap varian Rasa Ayam dibuat dari daging ayam asli yang direbus lama. Begitu pun dengan varian Rasa Sapi, juga dibuat dari daging sapi yang membuat gurih kaldunya pas dan wangi. Semua itu lalu dipadukan dengan rempah-rempah yang menyeimbangkan rasa pada setiap komponen masakan. Proses pembuatannya pun di pabrik dengan standar kebersihan dan higienitas yang tinggi. Bumbu Kaldu Sedaap ini dihadirkan dalam kemasan sachet 9 gr yang ditawarkan dengan harga sekitar Rp 500,- per sachetnya. Produk ini bisa didapatkan di pasar, toko, dan juga supermarket yang ada di Tanah Air. Saat ini, Bumbu Kaldu Sedaap menawarkan promo menarik 'Beli 2 Gratis 1'.



Pada moment peluncuran produk terbaru ini, Bumbu Kaldu Sedaap juga menggandeng Chef Stefani Horison. Jebolan ajang bakat memasak itu ditunjuk menjadi brand ambassador untuk memperkenalkan produk kaldu bubuk ini agar dikenal lebih luas lagi. Ia pun memberikan beberapa resepnya untuk menghadirkan masakan nikmat dengan menggunakan produk Bumbu Kaldu Sedaap.


"Kaldu ayam atau kaldu daging banyak diperlukan untuk menambah rasa nikmat pada masakan. Rahasia memasak saya adalah selalu menggunakan tambahan kaldu untuk setiap masakan, baik itu masakan berkuah maupun tumisan. Kaldu berfungsi untuk memperkaya rasa masakan. Di tengah padatnya pekerjaan sehari-hari, mungkin kita tidak sempat merebus kaldu ayam atau sapi berjam-jam. Dengan Bumbu Kaldu Sedaap maka akan sangat menghemat waktu. Tidak perlu merebus daging atau ayam dalam waktu lama, dan produknya sudah dipadukan juga dengan rempah-rempah yang pas,” ujar wanita yang lebih akrab disapa Chef Fani itu.


Dengan diluncurkannya Bumbu Kaldu Sedaap, diharapkan masyarakat, khususnya para mama di rumah dapat menghadirkan masakan lezat dan bergizi rumah. Anak dan suami pun menjadi lebih bersemangat untuk menikmati makanan yang sudah disediakan. Bersamaan dengan itu, maka Bumbu Kaldu Sedaap pun turut membangun peningkatan lingkungan yang mendukung gizi dari lingkup paling kecil yaitu keluarga.


"Memasak adalah suatu tindakan cinta. Kami mengajak mama untuk sebisa mungkin membangun moment agar keluarga selalu rindu masakan rumah. Melalui Bumbu Kaldu Sedaap, kami harap para mama dapat ciptakan beragam makanan sedaap yang bisa dinikmati sekeluarga dengan praktis dan bebas repot. Mom Approved, Chef Approved, Kids Approved! Secara bersama-sama, kita bangun generasi masa depan Indonesia yang memiliki kecukupan gizi,” tutup Preeti Chopra Bhatnagar, selaku Marketing Manager Seasoning Powder Wings Group Indonesia.



bottom of page