• Novi Amaliyah

Bumbu Praktis Tempe&Tahu Goreng Dari Sajiku


Setelah sukses meluncurkan varian bumbu Nasi Goreng Kecap pertama di Indonesia pada April 2020, kini Sajiku® bumbu praktis dari PT AJINOMOTO INDONESIA kembali berinovasi dengan memperkenalkan varian baru, yaitu Sajiku® Bumbu Tahu & Tempe Goreng.


Sajiku® bumbu praktis Tahu & Tempe Goreng ini terbuat dari paduan bawang putih, dan ketumbar pilihan berkualitas membuat aneka gorengan tahu dan tempe favorit keluarga yang lezat, ekonomis dan juga praktis.


“Tempe goreng adalah makanan dengan frekuensi masaknya paling tinggi di Indonesia, sehingga kami berharap Sajiku® bumbu praktis terbaru ini bisa membantu masyarakat Indonesia dalam memasak tempe maupun tahu yang lezat dan praktis, tanpa tambahan bumbu lainnya,” ujar Endang Pamularsih, Brand Manager Sajiku® - AJINOMOTO SALES INDONESIA.


“Selama masa pandemi, gaya hidup konsumen di Indonesia berubah menjadi lebih sehat. Namun di sisi lain, pendapatan masyarakat mayoritas juga terganggu sebagai impact dari hal ini. Sehingga diharapkan harga yang sangat terjangkau dari menu tahu dan tempe goreng ini sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan nutrisi (protein) konsumen selama pandemi,” tambahnya.


Sajiku® Bumbu Praktis Tahu & Tempe Goreng, sudah bisa ditemukan di pasar tradisional, supermarket terdekat, dan e-commerce Official Store Ajinomoto di Tokopedia dan Shopee, dengan harga yang terjangkau yaitu Rp 1.000,- per bungkusnya.

© 2019 yukmakan channel