• Maria Yuliana Kusrini

Burger Bar Tawarkan Pilihan Menu Praktis

Pada 21 November 2019, Burger Bar resmi dibuka untuk memanjakan masyarakat, khususnya yang memiliki kesibukan ekstra. Burger Bar ini hadir berkat kolaborasi antara Broadway Group Jakarta dengan selebgram Anya Geraldine.



Semuanya ini berawal dari pertemanan antara Anya dengan Ernest Silanoe selaku Presiden Broadway Group Jakarta. Keduanya pun sepakat ingin membuka bisnis bersama di bidang kuliner. Mengingat burger menjadi salah satu makanan kesukaan Anya dan jadi makanan yang cukup digemari masyarakat masa kini, maka dipilihlah menu burger sebagai produk jualannya. Maka dibukalah Burger Bar di kawasan Jakarta Pusat yang menjadikan sajian burger sebagai sajian unggulannya.


“Orang masa kini itu sibuk. Jadi kami ingin menghadirkan makanan yang praktis dan mudah dimakan sambil mengerjakan pekerjaan lainnya. Burger itu kan salah satu makanan yang praktis dimakan di mana-mana, sambil jalan pun bisa. Selain itu, burger juga sangat disukai oleh anak-anak muda,” terang Ernest saat dijumpai di pembukaan Burger Bar.


Burger Bar memiliki 7 varian burger. Yakni Patty Melt Burger, Classic Cheese Burger, Breakfast Burger, Pulled Chicken Burger, Philly Cheese Burger, Fish Burger, dan Fried Chicken Burger. Setiap burger ini memiliki citarasa berbeda dan dibuat dengan menggunakan bahan pilihan serta saus home made. Resepnya berbeda dari burger lainnya, sehingga memiliki citarasa yang pastinya juga berbeda. Selain itu, berbagai burger ini tahan banting alias bentuk atau tampilannya tidak akan berubah meski dipesan secara online.


“Kunci burger tahan banting ini terletak pada kualitas bahan dan proses pemasakannya. Burger menggunakan patty yang selalu dibuat baru dan tidak dimasak lebih dulu. Jadi kami memang menyajikan produk yang segar. Tingkat kematangan dagingnya medium sesuai standart Burger Bar,” ungkap Anya.


Selain menjual burger, Burger Bar juga menyediakan beberapa snack seperti kentang goreng, chicken wings, dan minuman. Aneka makanan di tempat ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 20.000,- sedangkan untuk burgernya ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 40.000,- per porsinya. Outlet Burger Bar memiliki kapasitas ruangan yang tidak terlalu luas, karena memang strategi penjualannya mengutamakan penjualan online atau aplikasi ojek online.


Burger Bar

Jl. KH. Mas Mansyur No. 14A-B, Karet, Jakarta Pusat


© 2019 yukmakan channel