• Maria Yuliana Kusrini

Burger Enak dan Sehat ala Bunsyke

Kini, burger semakin banyak diminati oleh masyarakat luas. Selain rasanya yang unik, makanan siap saji ini juga praktis dan mudah dimakan dalam kondisi apapun. Brand burger pun semakin banyak bermunculan dengan mengusung keunggulannya masing-masing. Salah satunya adalah Bunsyke.


Secara brand, Bunsyke ini mengusung konsep ‘Mental Health Awareness’pada setiap varian burgernya. Dengan menjalankan konsep ini, maka diharapkan setiap pelanggan Bunskye akan mendapatkan ‘psychological impact’ saat menyantap Burger Bunsyke. Nama Bunsyke sendiri berasal dari ‘Bun’ yang adalah roti pada burger itu sendiri dan ‘Syke’ yang diambil dari kata Psyce dari Psychology.

Burger Bunskye yang memiliki slogan,“If you eat good, you feel good” ini punya beberapa pilihan burger berbeda. Dan dari sekian variannya, ada 3 burger unggulan yang wajib untuk dicoba. Pertama ada burger unik bernama I Tof U. Burger ini cocok untuk dijadikan pilihan oleh para vegetarian. I Tof U ini terdiri dari roti bun, patty berupa tofu atau tahu lembut berbalut tepung renyah, wakame, kyuri atau timun, dan saus spesial.

Ada juga Psychostop yang punya patty daging nan tebal yang begitu terasa renyah saat dimakan. Bun dan patty ini pun disempurnakan dengan saus berwarna putih campuran dari yoghurt dan curry, potongan timun dan bawang merah besar, serta keju. Burger ini pun sensasi rasa yang unik dan pattynya yang melimpah akan membuat ketagihan.


Terakhir, ada burger beraroma khas dan menggoda bernama Truff Life. Sesuai namanya, burger ini menggunakan bahan berupa potongan truffle sehingga menciptakan rasa dan aroma khas yang begitu nikmat. Potongan trufflenya bisa ditemukan dalam patty daging yang diapit roti bun lembut. Tak ketinggalan juga ada keju dan saus yang menambah kesempurnaan rasa burger satu ini.

Produk Bunsyke ini bisa dipesan melalui GoFood ataupun GrabFood. Sedangkan bagi yang ingin menyantap di outletnya, bisa mendatangi Point 11 Metro Pondok Indah yang ada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.


© 2019 yukmakan channel