• Maria Yuliana Kusrini

Burger King Luncurkan Burger Tropical Delight

Berbarengan dengan Perayaan Hari Kartini yang selalu diperingati pada tanggal 21 April, Burger King meluncurkan produk burger terbarunya. Burger bernama Tropical Delight itu dinilai tepat dihadirkan saat momentum istimewa peringatan sosok pahlawan pemberdayaan perempuan, yaitu Raden Ajeng Kartini, yang patut dirayakan oleh seluruh perempuan Indonesia. Burger King ingin memahkotai para wanita atau para ratu yang harus membagi waktu dan tenaga antara pekerjaan serta tanggung jawab keluarga di masa pandemi ini.



“Kami ingin para perempuan di seluruh Indonesia untuk meluangkan waktu dan menghargai setiap kemenangan baik besar maupun kecil yang telah mereka capai di masa yang tidak dapat diprediksi ini. Dan kami pun ingin merayakannya bersama mereka,” ungkap Vaibhav Punj selaku CEO Burger King Indonesia. Burger King juga berpegang pada pepatah “Jika kamu mendidik seorang perempuan, berarti kamu mendidik seluruh bangsa”, sehingga ingin memberikan penghargaan pada semua perempuan sebagai Ratu yang telah mewujudkan semangat harapan dan positif di berbagai tempat.


Bentuk apresiasi itu pun dihadirkan dengan menu terbaru Burger Tropical Delight. Produk terbaru dari Burger King ini memadukan kelezatan roti bun berwarna kuning, nanas honi, saus mangga habanero, irisan daging sapi bertekstur renyah, lelehan mozzarella, dan 100% flame-grilled patty yang tentunya akan jadi favorit semua orang. Tropical Delight ini pun pastinya akan jadi pilihan menu baru yang tepat untuk memanjakan lidah setiap orang, khususnya para Ratu di Indonesia.

Burger King yang telah berdiri sejak tahun 1954 ini juga berharap agar semua orang dapat bergabung dalam perayaan ini. Setiap outlet Burger King yang ada di area Jabodetabek pun telah menyediakan mahkota Burger Queen untuk menyuarakan pesan untuk memberi mahkota pada semua ratu. Sedangkan bagi konsumen yang tidak bisa mengunjungi outlet Burger King secara langsung, bisa menggunakan filter Instagram Burger Queen Crown untuk turut merayakannya.