• Maria Yuliana Kusrini

Cara ARTOTEL Thamrin – Jakarta Rayakan Hari Kopi Internasional

Tak hanya diperingati sebagai Hari Kesaktian Pancasila, setiap tanggal 1 Oktober juga dikenal sebagai Hari Kopi Internasional. Di moment seperti ini, tentunya para pecinta kopi dan pelaku usaha di bidang itu berlomba-lomba menghadirkan berbagai kegiatan menarik. Baik itu pameran, seminar, lomba, dan masih banyak kegiatan positif lainnya. Tak ketinggalan juga dengan ARTOTEL Thamrin – Jakarta yang menghadirkan promo spesial di hotelnya.


Meski Hari Kopi Internasional hanya diperingati dalam satu hari saja, akan tetapi promo yang ditawarkan ARTOTEL Thamrin – Jakarta ini berlangsung selama satu bulan penuh. Promo sebagai bentuk perayaan spesial untuk pecinta kopi ini dihadirkan sepanjang bulan Oktober 2021. Sehingga para penggemar kopi pun bisa menikmati olahan kopi spesial di Double Chin Restaurant & BAR yang menjadi bagian dari hotel bintang empat yang berlokasi di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat itu.



Penikmat kopi yang mendatangi Double Chin Restaurant & BAR akan menemukan berbagai pilihan kopi. Sebut saja Espresso Martini yang berupa kreasi cocktail yang dipadukan dengan kopi. Selain itu juga ada olahan kopi dengan merek 'Buka Mata' dengan berbagai varian berbeda. Ada Caramel Latte, Vanilla Latte, atau olahan kopi yang dipadukan dengan gula aren sebagai bahan pemanisnya seperti Latte Aren, Cappucino Aren, dan Americano Aren. Semua pilihan kopi ini pun dapat dipesan dalam keadaan dingin ataupun panas. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, kisarannya mulai dari harga Rp 30.000,- net per botolnya dengan ukuran 250 ml.


“Melihat makin meningkatnya trend minum kopi, maka pada Hari Kopi Internasional ini kami ingin mengajak masyarakat, khususnya para penikmat kopi untuk merayakan bersama Hari Kopi Internasional dengan menikmati sajian kopi yang berbeda. Kami berharap inovasi yang kami ciptakan ini dapat memberikan variasi baru dalam menikmati kopi untuk semua kalangan,” terang Dicky Panjaitan selaku General Manager ARTOTEL Thamrin-Jakarta.