• Maria Yuliana Kusrini

Carl's Jr Keluarkan Varian Terbarunya, CJ Chicken Spicy Delight


Brand kuliner yang terkenal akan olahan burgernya, yakni Carl’s Jr baru-baru ini memperkenalkan varian menu terbarunya. Carl's Jr yang dipayungi Grup MahaDasha itu pun menghadirkan varian menu ayam untuk memanjakan lidah penikmat kuliner Tanah Air, khususnya untuk para penggemar olahan ayam. Varian menu baru yang diperkenalkan itu adalah CJ Chicken Spicy Delight.


Sesuai dengan nama produknya, CJ Chicken Spicy Delight ini dihadirkan dengan paduan citarasa pedas, manis, dan gurih yang dijamin akan cocok lidah. Tak hanya enak dimakan begitu saja, CJ Chicken Spicy Delight ini juga akan terasa nikmat saat dinikmati bersama nasi putih hangat. Taburan bumbu Spicy Delightnya berpadu sempurna dengan ayamnya yang juicy dan crunchy.


Tak hanya enak dan spesial, sajian baru ini pun ditawarkan dengan harga yang sangat bersahabat. Seporsinya ditawarkan dengan harga mulai dari sekitar Rp 25.000,- an. Harga itu berupa paket CJ Chicken Spicy Delight lengkap dengan nasi putih dan minuman yang dapat diisi ulang sepuasnya. Menu terbaru yang akan dijual dalam periode yang terbatas ini tersedia untuk makan di tempat, dibawa pulang, ataupun untuk pesan antar.


Carl’s Jr. Indonesia adalah restoran burger premium yang menyediakan burger kualitas terbaik dengan konsep layanan super star service. Carl’s Jr. Indonesia diakuisisi oleh Grup MahaDasha pada bulan Juli 2013. Kini telah beroperasi 22 gerai di Jakarta, Bandung dan Surabaya. Carl’s Jr. Indonesia menyediakan beragam menu seperti Beef Burger, Chicken Sandwich, Skin-on Potato Fries, dan berbagai hidangan penutup. Untuk burger andalannya ada Famous Star, Western Beef Bac Cheeseburger, hingga Portobello Mushroom.